Advertisement
Cara Kirim Boomerang Selfie Sticker Di DM Instagram - Gemar menggunakan fitur Stiker saat berkirim pesan di layanan DM Instagram? Bila iya, tahukah Anda bila ternyata saat ini Instagram telah menghadirkan sebuah fitur stiker baru yang bisa memberikan pengalaman berbeda saat berkirim pesan dengan teman di Instagram.
Cara Kirim Boomerang Selfie Sticker Di DM Instagram
Adalah fitur Selfie Sticker, yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker berdasarkan foto selfie dengan efek animasi Boomerang. Tidak sampai disitu, Anda  juga diberikan sejumlah pilihan efek animasi emoji untuk ditambahkan pada stiker tersebut

Penasaran ingin tahu seperti apa dan bagaimana caranya untuk membuat dan mengirimkan "selfie sticker" di DM Instagram? Ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Kirim Selfie Sticker Di DM Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada tombol DM Instagram 
  • Pilih salah satu akun Instagram teman yang ingin Anda kirimi pesan
  • Tahap selanjutnya, lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Pilih tombol fitur Selfie Sticker yang ditandai dengan gambar ikon emoji tersenyum dengan tulisan "SELFIE"
  • Sesaat setelah itu, Anda bisa memulai membuat stiker animasi diri Anda dengan merekam video pendek dengan efek video Boomerang. Untuk menambahkan efek unik animasi lainnya, cukup lakukan tap pada salah satu pilihan emoji yang tertera pada daftar pilihan efek animasi emoji
  • Bila telah selesai, lakukan tap pada tombol panah ke atas berwarna hitam untuk mengirimkan selfie sticker sebagai pesan stiker di DM Instagram. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut.
Bagaimana, unik bukan? Sebagai informasi tambahan, disarankan untuk melakukan pembaruan aplikasi Instagram apabila fitur Selfie Sticker Di DM Instagram tidak muncul. Demikianlah informasi tentang kehadiran fitur Selfie Sticker di DM Instagram dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top