Advertisement
Cara Melakukan Video Call WhatsApp 8 Orang Sekaligus - Kabar gembira bagi Anda pengguna WhatsApp, setelah diperbarui kini fitur video call group WhatsApp telah bisa melakukan panggilan video hingga 8 orang sekaligus.
Cara Melakukan Video Call WhatsApp Hingga 8 Orang Sekaligus
Video Call WhatsApp Hingga 8 Orang Sekaligus 
Sebelumnya, dikabarkan kemampuan melakukan video call group WhatsApp hingga 8 orang ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi WhatsApp versi beta saja. Namun, dari hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips usai memperbarui aplikasi WhatsApp di Android ke versi terbarunya (versi 2.20.141), ternyata fitur video call group tersebut telah bisa digunakan untuk membuat panggilan video grup sampai dengan 8 orang peserta sekaligus.

Lantas, bagaimana cara melakukan video call group WhatsApp hingga 8 orang sekaligus? Sangat mudah, cukup ikuti petunjuk tutorial dari Spesial Tips berikut ini.

Cara Melakukan Video Call Group WhatsApp 8 Orang Sekaligus

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Lakukan tap pada tombol fitur Calls
  • Selanjutnya, lakukan tap pada tombol pilihan membuat panggilan pribadi atau grup yang terletak di pojok kanan bawah layar
  • Tahap berikutnya, tap pada pilihan "New group call" yang terletak pads bagian atas layar daftar  
  • Sesaat setelah itu, Anda bisa mulai memilih hingga 7 orang teman dari daftar kontak
  • Terakhir, pilih tombol bergambar kamera untuk memulai video call group WhatsApp hingga 8 orang. Untuk lebih jelasnya lihat tutorial dalam gambar berikut.
    Cara Melakukan Video Call WhatsApp 8 Orang Sekaligus
Selain video call group, pengguna WhatsApp juga bisa melakukan panggilan suara grup dengan cara yang sama dengan jumlah peserta yang sama pula. Sebagai pengingat, pastikan pula teman atau orang yang Anda ajak melakukan video call group telah memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi paling baru yang bisa didapatkan melalui halaman resmi WhatsApp.

Demikianlah informasi tentang cara melakukan video call group di WhatsApp hingga 8 orang sekaligus. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top