Advertisement
Begini Cara Menggunakan Emoji Reaction Facebook "Care" - Ada yang berbeda untuk Anda pengguna Facebook. Ditengah merebaknya wabah virus Covid-19, Facebook menambahkan sebuah emoji reaksi (reaction) baru bernama "Care".
Begini Cara Menggunakan Emoji Reaction Facebook "Care"

Melalui notifikasi yang muncul saat mengujicoba emoji reaksi "Care", diketahui bahwa kehadiran reaksi baru ini bertujuan untuk memberikan kemampuan baru kepada pengguna Facebook agar dapat mengekspresikan rasa kepedulian dan dukungannya terhadap pengguna lain di media sosial tersebut di masa-masa pandemi wabah virus Covid-19 saat ini. Sementara itu, berdasarkan hasil ujicoba Spesial Tips, emoji reaksi baru Facebook "Care" menampilkan emoji wajah memeluk hati berwarna merah.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan reaksi baru Facebook "Care"? Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Menggunakan Emoji Reaction Facebook "Care"

  • Buka aplikasi Facebook yang terpasang di ponsel Anda, atau melalui browser di komputer
  • Lakukan tap pada tombol fitur reaction (reaksi) di salah satu postingan Facebook teman Anda
  • Selanjutnya akan muncul 7 pilihan emoji reaksi. Nah, pada tahap ini Anda arahkan pilihan pada emoji reaksi Facebook bergambar wajah memeluk hati, yang terletak bersebelahan dengan emoji reaksi hati. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar tutorial berikut.
    Cara Menggunakan Emoji Reaction Facebook "Care"
Perlu diketahui oleh sahabat pembaca Spesial Tips sekalian, emoji reaction (reaksi) baru Facebook "Care" untuk sementara ini masih didistribusikan bertahap ke semua pengguna Facebook di dunia. Oleh sebab itu, bagi Anda yang belum mendapatkan emoji reaksi baru Facebook ini diharapkan untuk bersabar, sembari melakukan pembaruan aplikasi Facebook sampai nantinya secara otomatis reaction Facebook baru tersebut muncul dengan sendirinya. Selain tambahan reaction baru, dikabarkan bahwa Facebook juga menghadirkan emoji yang baru di layanan Messenger, yaitu animasi emoji hati.

Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran emoji reaksi baru Facebook "Care" dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top