-->

Instagram Hadirkan Stiker Khusus Pemilu Indonesia 2019, Begini Cara Menggunakannya

Advertisement
Begini Cara Menggunakan Stiker Instagram Khusus Pemilu Indonesia 2019 - Jelang Pemilihan Umum 17 April 2019 Di Indonesia, Instagram mencoba ikut meramaikannya dengan merilis stiker khusus bertemakan Pemilu 17 April 2019 yang bisa ditambahkan pada video Stories Instagram penggunanya.
Instagram Hadirkan Stiker Khusus Pemilu Indonesia 2019
Stiker Khusus Instagram Pemilu Indonesia 2019
Berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui ada 3 jenis stiker bertemakan Pemilu 2019 yang dapat dipilih oleh pengguna Instagram di Indonesia. Diantaranya adalah stiker bertuliskan "Suara Indonesia", "17 April Nyoblos Yuk", dan stiker dengan tampilan karakter kartun disertai tulisan "Saya Pilih Indonesia".

Penasaran ingin tahu bagaimana cara menggunakan fitur stiker Pemilu 2019 Instagram di video Stories Anda? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Instagram Pemilu Indonesia 2019

  • Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada tombol fitur Stories Instagram atau tombol kamera
  • Pilih satu mode efek kamera untuk video Stories
  • Mulai rekam video Stories
  • Tahap berikutnya, lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Masuk ke pilihan menambahkan stiker, pilih stiker bertemakan Pemilu Indonesia 17 April 2019 yang ditandai dengan gambar kertas suara berwarna merah putih dengan tulisan "Suara Indonesia"
  • Untuk mengubah tampilan jenis stiker, lakukan tap pada stiker tersebut
  • Setelah selesai, bagikan video Anda yang telah dilengkapi stiker bertema Pemilu 2019. Untuk lebih jelasnya, lihat video berikut.

Bagaimana, unik bukan? Disarankan untuk melakukan update aplikasi Instagram ke versi paling baru, bila stiker Instagram Pemilu 2019 tidak muncul. Selain itu, disarankan pula untuk mematikan aplikasi VPN di smartphone Anda agar setelan lokasi yang terbaca oleh Instagram  tidak berubah ke negara lain, dan mengakibatkan stiker Instagram Pemilu 17 April 2019 tidak muncul.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar