Advertisement
WhatsApp Update: Desain Baru Tampilan Halaman Pengaturan - Ada yang beda dari tampilan WhatsApp. Ya, melalui update terbarunya di Android, diketahui bila WhatsApp telah menghadirkan perubahan pada tampilan desain aplikasinya, khususnya pada desain halaman Pengaturan (Settings).
Update WhatsApp Di Android Hadirkan Desain Baru Halaman Pengaturan
Update WhatsApp Terbaru

Sebelumnya, informasi perubahan desain baru di halaman Pengaturan WhatsApp di Android ini, sempat dilaporkan kemunculannya oleh WABetaInfo di aplikasi WhatsApp versi beta 2.19.47 untuk perangkat Android. Nah, berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba Spesial Tips usai melakukan update aplikasi WhatsApp ke versi terbarunya (versi 2.19.60), kini tampilan desain baru di halaman Pengaturan WhatsApp itu telah benar-benar bisa dinikmati oleh semua pengguna aplikasi WhatsApp di Android.

Tampilan Desain Baru Halaman Pengaturan WhatsApp Di Android

Lantas, perubahan baru apa saja yang terjadi pada tampilan halaman Pengaturan WhatsApp di Android? Berikut informasi selengkapnya.
  • Tampilan UI (User Interface) yang lebih segar baik pada tampilan font dan semua ikon tombol fitur Pengaturan
    Tampilan Baru Halaman Pengaturan WhatsApp
  • Pada fitur Pengaturan Account WhatsApp perubahan desain baru terlihat pada semua ikon tombol pilihan pengaturan seperti "Privacy", "Security", sampai dengan tombol opsi "Delete my account"
    Pengaturan Account WhatsApp Desain Baru
    Pengaturan Account WhatsApp Desain Baru
  • Perubahan tampilan desain baru juga akan didapati pada fitur Pengaturan Chat WhatsApp, khususnya pada kotak centang opsi "Enter is send" dan "Media visibility" yang berubah menjadi tombol geser
    Pengaturan Chat WhatsApp Baru
    Pengaturan Chat WhatsApp Baru
  • Menariknya, perubahan signifikan desain didapati pada fitur Pengaturan Data and storage usage WhatsApp, dimana tampilan desain pada pilihan "Network usage" yang memperlihatkan informasi penggunaan data, menjadi lebih lengkap dan mudah dipahami dengan ditambahkannya grafik pada tiap sajian informasi penggunaan data
    Pengaturan Data and storage usage Baru Whatsapp
    Pengaturan Data and storage usage Baru Whatsapp
  • Terakhir, perubahan di sebagian besar kotak centang pada masing-masing fitur Pengaturan WhatsApp berubah menjadi tombol geser.
Sebagai informasi tambahan, Anda bisa mendapatkan update terbaru aplikasi WhatsApp versi 2.19.60 dengan tampilan desain baru di Android ini, Anda bisa mengunduhnya melalui halaman resmi WhatsApp, apabila belum tersedia di layanan Google Play Store.


Demikianlah informasi tentang update aplikasi WhatsApp yang membawa tampilan desain baru di halaman Pengaturan. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top