Advertisement
Aplikasi YouTube di Android Kini Punya Fitur "Incognito Mode", Apa Fungsinya? - Sering menonton video melalui aplikasi YouTube? Bila ya, maka informasi dari Spesial Tips kali ini patut untuk disimak.
Aplikasi YouTube di Android Kini Punya Fitur "Incognito Mode", Apa Fungsinya?
Fitur Incognito Mode di aplikasi YouTube
Baru-baru ini YouTube telah menghadirkan sebuah fitur baru di aplikasi YouTube khusus untuk perangkat Android bernama Incognito Mode. Sebelumnya fitur Incognito Mode ini hanya ada di layanan YouTube versi web saja.

Apa fungsi fitur Incognito Mode di aplikasi YouTube? Diketahui fitur Incognito Mode di YouTube merupakan sarana untuk menyamarkan aktivitas pengguna saat menggunakan aplikasi YouTube. Nah, dengan menggunakan fitur ini, maka seluruh riwayat tontonan dan penelusuran video tidak akan tersimpan dalam aplikasi. Manfaat tidak tersimpannya riwayat tontonan dan penelusuran di YouTube bisa membantu pengguna agar riwayat aktivitasnya tidak diketahui oleh orang lain.

Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur Incognito Mode di aplikasi YouTube? Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana berikut.

Cara Menggunakan Fitur Incognito Mode di Aplikasi YouTube
  • Buka aplikasi YouTube
  • Lakukan tap pada gambar profil akun YouTube yang terletak di pojok kanan atas layar
  • Setelah itu, aktifkan fitur Incognito Mode dengan melakukan tap pada pilihan bertuliskan "Turn on Incognito" (Aktifkan Mode Penyamaran)
    Cara Menggunakan Fitur Incognito Mode di Aplikasi YouTube
    Cara Menggunakan Fitur Incognito Mode di Aplikasi YouTube

Setelah fitur Incognito Mode aktif, maka gambar profil akun YouTube akan berubah menjadi gambar logo Incognito Mode. Untuk menonaktifkannya, cukup akses kembali tombol profil, dan lakukan tap pada pilihan "Turn off Incognito".


Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur Incognito Mode di aplikasi YouTube untuk Android. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top