-->

Daftar Lengkap Smartphone yang Akan Hadir Menggunakan Android Oreo

Advertisement
Daftar Lengkap Smartphone yang Akan Hadir Menggunakan Android Oreo - Diketahui bersama bila Android 8.0 Oreo telah secara resmi dirilis sebagai sistem operasi Android terbaru. Hadir dengan berbagai fitur canggih, tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna smartphone Android untuk bisa menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android Oreo.
Daftar Lengkap Smartphone yang Akan Hadir Menggunakan Android Oreo
Daftar Lengkap Smartphone yang Akan Hadir Menggunakan Android Oreo
Sayangnya, sistem operasi Android Oreo masih terbatas penggunaanya perangkat smartphone dengan merek dan spesifikasi tertentu. Hal ini disebabkan sistem operasi tersebut memang ditargetkan untuk jenis smartphone yang mampu mendukung kecanggihan Android Oreo.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan sistem operasi Android Oreo, perlu Anda ketahui bila untuk saat ini hanya beberapa jenis merek smartphone saja yang telah mendukung pembaruan upgrade) ke sistem operasi Android Oreo, diantaranya adalah:
  1. Nexus 5X
  2. Nexus 6P
  3. Nexus Player
  4. Pixel
  5. Pixel XL
  6. Pixel C
Tidak memiliki jenis smartphone di atas? Jangan kuatir, karena nantinya akan banyak sekali jenis merek smartphone baru yang hadir menggunakan sistem operasi Android Oreo. Penasaran smartphone apa saja yang akan menggunakan Android Oreo? Nah, dikutip dari BetaNews, berikut adalah tabel daftar smartphone baru yang akan hadir menggunakan Android Oreo.

SAMSUNG
Samsung Galaxy S8 Samsung Galaxy S8+ Samsung Galaxy Note Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7 edge Samsung Galaxy S7 Active Samsung Galaxy A7 Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A3 Samsung Galaxy J7 Samsung Galaxy J5 Samsung Galaxy Note FE
Samsung Galaxy Tab S3 Samsung Galaxy C9 Pro Samsung Galaxy C7 Pro Samsung Galaxy J7 Prime

ASUS
ASUS ZenFone 3 ASUS ZenFone 4

NOKIA
NOKIA 8 NOKIA 6 NOKIA 5

SONY
Sony Xperia X Sony Xperia X Performance Sony Xperia XZ Sony Xperia X Compact Sony Xperia XZ Premium
Sony Xperia XZs Sony Xperia XA1 Sony Xperia XA1 Ultra Sony Xperia Touch Sony Xperia XA1 Plus

HTC
HTC U 11 HTC U Ultra HTC 10

Dari daftar tabel jenis smartphone dari berbagai merek di atas, terlihat bahwa Samsung menjadi produsen smartphone yang akan menggunakan sistem operasi Android Oreo di smartphone terbarunya. Uniknya, Nokia juga akan ikut meramaikan pasaran smartphone yang akan menggunakan Android Oreo.


Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan tentang daftar smartphone baru yang akan hadir menggunakan Android Oreo. Semoga sajian dari SpesialTips! tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar