-->

Beri Informasi Grup Jual Beli Yang Disarankan, Facebook Sematkan Sale Groups

Advertisement
Beri Informasi Grup Jual Beli Yang Disarankan, Facebook Sematkan Sale Groups - Apakah anda termasuk pengguna media sosial Facebook dan memanfaatkannya untuk melakukan transaksi jual beli? Tapi sering merasa kebingungan mencari grup jual beli di Facebook, yang memiliki lokasi toko dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini mungkin bisa menjadi solusi yang dapat menyelesaikan masalah tersebut, karena berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! pada halaman Facebook terkini, didapati sebuah fitur baru berupa aplikasi Sale Groups atau Grup Jual Beli yang dapat membantu para pengguna Facebook untuk mencari informasi terkait grup jual beli yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Beri Informasi Grup Jual Beli Yang Disarankan, Facebook Sematkan Sale Groups
Beri Informasi Grup Jual Beli Yang Disarankan, Facebook Sematkan Sale Groups
Dari uji coba akses pada fitur aplikasi Sale Groups (Grup Jual Beli) yang tersemat pada dinding Facebook versi desktop tersebut, diketahui bahwa fitur ini mempunyai fungsi yang unik dan sangat bermanfaat, yaitu sebagai sarana mencari informasi terkait grup-grup jual beli apa saja yang disarankan oleh Facebook. Informasi yang disajikan pada aplikasi Sale Groups, tak hanya sekedar menyajikan nama grup jual beli yang disarankan oleh Facebook, namun dilengkapi pula dengan peta petunjuk lokasi grup jual jual beli yang telah disesuaikan dengan lokasi terkini pengguna Facebok, dan juga memunculkan foto profil, foto cover dan jumlah anggota dari masing-masing grup yang disarankan, tentu saja informasi tersebut akan memudahkan Anda  yang ingin melakukan transaksi jual beli produk tertentu.

Nah, penasaran bagaimana cara menggunakan fasilitas aplikasi Sale Groups (Grup Jual Beli) tersebut? Ini dia informasi selengkapnya.

» Hal pertama yang perlu Anda lakukan hanya dengan mengakses aplikasi Sale Groups yang secara otomatis akan tampil pada pilihan Favorit di dinding akun Facebook Anda.
Beri Informasi Grup Jual Beli Yang Disarankan, Facebook Sematkan Grup Jual Beli (Sale Groups)
Tampilan Sale Groups (Grup Jual Beli)
» Sesaat kemudian akan muncul halaman aplikasi Sale Groups, dimana secara otomatis pula akan muncul informasi tentang grup-grup yang disarankan oleh Facebook untuk melakukan transaksi jual beli, termasuk juga layanan peta lokasi grup jual beli tersebut berada.

» Nah, Bila Anda tertarik atau menemukan grup jual beli yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, maka Anda dapat langsung masuk dan bergabung dengan grup jual beli yang dimaksud untuk memulai mencari produk yang diinginkan pada grup tersebut.

Selain bisa menjadi sarana mendapatkan informasi bagi Anda yang ingin membeli produk tertentu, fitur ini juga akan sangat bermanfaat bagi para pemilik grup jual beli melalui Facebook, karena dengan fitur ini secara tidak langsung dapat menjadi sarana promosi yang murah dan menjadi cara baru untuk mengukur tingkat kredibilitas grup jual beli.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan tentang fitur Facebook Sale Groups (Grup Jual Beli). Semoga, informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar