-->

Tips Menggunakan Preview Microsoft Office Pada Android

Advertisement
Tips Menggunakan Preview Microsoft Office Pada Android - Kabar gembira untuk pengguna Android, saat ini Anda dapat menggunakan Preview Microsoft Office pada gadget anda. Sebelumnya layanan yang populer dengan nama MS.Office versi seluler tersebut, hanya dapat digunakan pada gadget tertentu (iPad) dan dalam bentuk full version.

Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan layanan Preview Microsoft Office tersebut pada perangkat Android Anda? Cukup sederhana, sahabat sekalian hanya perlu melalukan registrasi pada link resmi pendaftaran berikut ini. Selanjutnya Anda akan menjumpai halaman registrasi Office for Android Tablet, yang perlu Anda lakukan hanya mengisi data pendaftaran, diantaranya adalah mengisi nama depan dan belakang, lalu id Google Anda (alamat email), negara tempat tinggal, ukuran layar gadget Anda, bahasa yang digunakan, dan yang terakhir adalah jenis gadget yang digunakan. Selanjutnya setelah tahapan resgistrasi selesai, sahabat sekalian akan diberitahukan untuk menunggu email balasan konfimasi pendaftaran Anda. Informasi penting terkait jenis Android yang disarankan adalah Android Kitkat.

Android MS.Office
Preview Microsoft Office Pada Android
Sebenarnya layanan (aplikasi) ini juga diumumkan bersamaan dengan penggunaannya pada iPhone. Bedanya pada iPhone, Microsoft Office telah dapat digunakan dalam full Version. Namun sepertinya, melihat perkembangan Android saat ini, perusahaan terbesar bidang komputer ini tak mau kecolongan, karena potensi pengguna Adroid yang makin bertambah besar di seluruh dunia. Berikut link resmi untuk mengunduh aplikasi MS.Office untuk iPhone appstore.com. Beberapa layanan yang termasuk di dalam aplikasi Microsoft Office untuk versi iPhone tersebut, berupa : Word, Excel, dan Power Point.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut? Pastinya aplikasi tersebut akan menambah kemudahan Anda dalam beraktifitas. Demikian tips dari kami, Semoga informasi singkat Tips Menggunakan Preview Microsoft Office Pada Android tersebut, dapat memberikan manfaat untuk sahabat SpesialTips! semua.
Advertisement
LihatTutupKomentar