-->

Tips Menggunakan Aplikasi Inbox Dari Gmail

Advertisement
Tips Menggunakan Aplikasi "Inbox" Dari Gmail - Salam jumpa Sahabat SpesialTips! sekalian. Gmail, adalah layanan e-mail gratis dari Google terpopuler saat ini. Selain karena kemudahan dalam menggunakannya, Gmail juga selalu memberikan inovasi terbaru untuk mempermudah penggunanya dalam memanfaatkan layanan e-mail tersebut.

Aplikasi Inbox
Aplikasi Inbox
Informasi terbaru menyebutkan saat ini, Google dengan Gmail-nya telah meluncurkan aplikasi terbaru, yang dinamai Inbox. Tambahan layanan pendamping aplikasi mobile Gmail ini bekerja secara sederhana untuk membagi, mengelompokkan dan menandai e-mail sesuai dengan kategorinya. Selain itu para pengguna aplikasi ini dapat melihat subyek e-mail tanpa harus membukanya terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan aplikasi Inbox tersebut? ikuti lebih lanjut Tips Menggunakan Aplikasi "Inbox" Dari Gmail di bawah ini.

Walaupun masih dalam tahap pengembangan dan berstatus open source, namun sahabat SpesialTips! telah dapat menggunakan aplikasi Inbox, hanya saja untuk sementara aplikasi ini hanya dapat dijalankan pada ponsel Android (4.1 atau di atasnya), IPhone (iOS7 atau di atasnya) dan pada komputer dengan browser Chrome. Sebelumnya anda harus mendapatkan invitation (undangan) dari teman yang telah menggunakan aplikasi ini atau undangan langsung dari Google untuk mendapatkan Inbox. Berikut cara mendapatkan aplikasi Inbox :

Cara Mendapatkan Undangan Inbox

1. Meminta dari teman yang telah menggunakan aplikasi Inbox
Untuk pengguna yang telah memiliki aplikasi tersebut, dapat menambahkan (membagikan) undangan kepada teman anda. Setelah mendapatkan undangan tersebut anda dapat memulai menggunakan aplikasi ini setelah mengunduhnya pada ponsel.

2. Mengirim e-mail kepada Google
Cara meminta undangan dari Google cukup mudah dan sederhana, anda hanya perlu mengirim e-mail ke alamat inbox@google.com 

Setelah mendapatkan undangan tersebut, anda dapat mulai menggunakan aplikasi Inbox dengan langkah berikut ini:

1. Unduh salah satu aplikasi seluler melalui :
    # Aplikasi Inbox Untuk Ponsel Android
    # Aplikasi Inbox Untuk iPhone
2. Masuk ke aplikasi yang telah di unduh sebelumnya, dengan menggunakan akun undangan
3. Setelah masuk pada ponsel, selanjutnya anda telah dapat menggunakannya melalui browser Chrome pada komputer anda, dengan masuk ke alamat inbox.google.com

Nah, demikianlah Tips Menggunakan Aplikasi "Inbox" Dari Gmail Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar