Advertisement
Stories Instagram Kini Bisa Bagikan Foto dan Video Lama, Begini Cara Membagikannya - Ada yang baru dari layanan Stories Instagram, bila sebelumnya pengguna Instagram hanya bisa menggunakan foto dan video yang diambil 24 jam terakhir untuk dibagikan ke layanan Stories, maka kini syarat itu sudah tak berlaku lagi.
Stories Instagram Kini Bisa Bagikan Foto dan Video Lama, Begini Cara Membagikannya
Stories Instagram Kini Bisa Bagikan Foto dan Video Lama
Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber dan hasil uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui bila saat ini pengguna bisa membagikan foto dan video lama yang diambil lebih dari 24 jam ke layanan Stories Instagram. Bukan itu saja, membuat Stories dari foto atau video lama tersebut, secara otomatis Instagram akan menambahkan stiker yang menunjukkan waktu (tanggal/bulan/tahun) ke dalam tayangan Stories.

Ingin tahu bagaimana caranya untuk bisa membagikan foto dan video lama ke layanan Stories Instagram? Ikuti informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Membagikan Foto dan Video Lama Di Stories Instagram

  • Lakukan pembaruan (update) aplikasi Instagram di perangkat smartphone Anda (iOS atau Android)
  • Selanjutnya, buka aplikasi Instagram dan akses layanan Stories seperti biasa
  • Setelah layanan kamera Stories terbuka, Anda bisa mengakses foto dan video yang diinginkan dari tempat penyimpanan data foto dan video yang terletak disebelah ujung kiri
  • Nah, masuk ke tempat penyimpanan foto dan video, Anda hanya perlu melakukan scroll (geser ke atas) hingga melewati galeri foto dan video yg dibuat 24 jam terakhir dan mendapati foto dan video lama yang pernah diambil
    Cara Membagikan Foto dan Video Lama Di Stories Instagram
    Cara Membagikan Foto dan Video Lama Di Stories Instagram
  • Pilih salah satu foto atau video lama yang ingin dibagikan ke layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya secara otomatis foto atau video lama yang Anda pilih masuk ke layanan Stories dilengkapi dengan stiker waktu (tanggal/bulan/tahun). Perlu diketahui pula bila stiker waktu tersebut bisa juga diubah-ubah ukuran, penempatan, serta warnanya
  • Nah, terakhir, Anda bisa langsung membagikan Stories dengan foto atau video lama Anda di Instagram
Bagaimana, sangat mudah bukan? Sebagai informasi tambahan untuk sahabat pembaca Spesial Tips sekalian, usai melakukan pembaruan (update) aplikasi Instagram disarankan untuk melakukan restart perangkat smartphone Anda terlebih dahulu, khususnya bagi Anda yang sering mengalami kendala tidak munculnya beberapa fitur baru di Instagram.


Demikian informasi yang bisa Spesial Tips bagikan kali ini, Semoga saja sajian di atas bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top