Advertisement
Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message (DM) - Sejak awal diluncurkannya oleh Instagram, fitur Stories telah menjadi salah satu layanan yang paling banyak diminati oleh pengguna Instagram di seluruh dunia. Oleh sebab itu, media sosial berbagi gambar itu selalu berusaha meningkatkan minat pengguna untuk menggunakan fitur Stories, dengan menambah layanan dan kemampuan fitur tersebut.
Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message (DM)
Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message (DM)
Membahas tentang fitur Stories Instagram, tahukah Anda kini Instagram telah menambahkan kemampuan baru pada fitur yang mencatatkan Jakarta sebagai  kota dengan pengguna terbanyaknya di dunia?

Adalah kemampuan untuk membagikan foto atau video Stories dengan Direct Message alias DM. Nah, dengan ditambahkannya layanan baru ini, pengguna bisa membagikan secara langsung video Stories kepada teman sebagai pesan DM, tanpa harus menggunakan cara manual, dimana kita harus mengunduh terlebih dahulu video Stories yang dibuat dan mengirimkannya sebagai pesan.

Lantas, bagaimana cara untuk membagikan Stories Instagram kepada teman dengan Direct Message (DM)? Sangat mudah, cukup ikuti saja penjelasan dari SpesialTips! berikut ini.

Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message (DM)

1. Langkah pertama yang perlu sahabat lakukan adalah melakukan pembaruan (update) aplikasi Instagram di perangkat smartphone milik Anda (iOS maupun Android)
2. Buka aplikasi Instagram, dan buat video Stories Anda.
3. Pada langkah selanjutnya, bagikan video Stories yang telah dibuat seperti biasa ke Instagram.
4. Untuk membagikan Stories yang telah dibagikan, Anda bisa membuka terlebih dahulu video Storiea tersebut, selanjutnya Anda akan menjumpai pilihan untuk mengirimkannya sebagai Direct Message (DM) yang ditandai dengan tombol bergambar lambang DM Instagram.
5. Akses tombol DM tersebut, dan selanjutnya pilih satu atau beberapa teman di dalam kontak yang diinginkan untuk melihat pesan berupa video Stories Anda, dengan menandai kotak centang yang tersedia pada daftar teman (followers).
6. Terakhir, Anda bisa membagikan video Stories sebagai Direct Message (DM) dengan mengakses tombol "Send" (kirim). Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut.
Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message
Cara Membagikan Stories Instagram Dengan Direct Message
Perlu diketahui bila Stories yang Anda bagikan dengan Direct Message (DM) hanya akan ditampilkan selama 24 jam saja. Begitu melewati batas waktu tersebut, secara otomatis pesan berisi Stories Anda yang telah dikirimkan akan terhapus dan tak dapat dilihat lagi.

Baca Juga: Cara Komentar Menggunakan Foto dan Video di Stories Instagram

Demikianlah informasi tentang cara membagikan Stories Instagram dengan Direct Message (DM). Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! Sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top