Advertisement
Cara Komentar Menggunakan Foto dan Video di Stories Instagram - Media sosial Instagram kembali memperbarui layanannya dengan membawa kejutan baru. Ya, melalui update terbarunya diketahui bahwa pengguna aplikasi Instagram kini bisa menikmati layanan baru berupa kemampuan untuk memberi komentar menggunakan foto dan video pada konten stories yang diunggah oleh pengguna lainnya.
Cara Komentar Menggunakan Foto dan Video di Stories Instagram
Komentar Menggunakan Foto dan Video di Stories Instagram
Disampaikan dalam rilis layanan baru tersebut di blog resmi Instagram, kemampuan berkomentar dengan foto dan video di konten stories juga dilengkapi dengan kemampuan unik lainnya, seperti menambahkan efek filter wajah (face filters) , boomerang, rewind dan menambahkan sticker pada komentar foto dan gambar.


Penasaran ingin menjajal kemampuan untuk memberikan komentar menggunakan foto atau video di konten stories teman Anda? Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara melakukannya.
  • Lakukan pembaruan (update) aplikasi Instragram di smartphone Anda (iOS dan Android)
  • Selanjutnya, pilih dan tonton salah satu konten stories yang ingin Anda komentari
  • Pada saat menyaksikan stories teman, maka akan muncul tombol yang ditandai dengan gambar kamera di bagian pojok kiri bawah layar. Nah, samapai pada tahap ini hal yang perlu Anda lakukan adalah mengakses tombol tersebut
  • Selanjutnya Anda bisa langsung mengirimkan foto atau video milik Anda sebagai komentar
  • Setelah komentar foto atau video berhasil terkirim, maka di layar konten stories akan muncul gambar kecil (thumbnail) yang bisa di tempatkan menurut keinginan pengguna.
Lantas, bagaimana caranya pemilik konten stories bisa mengetahui dan melihat balasan komentar foto dan video dari orang lain? Tak perlu bingung mencarinya, pasalnya komentar tersebut akan masuk sebagai DM (Direct Message), sehingga pemilik stories bisa langsung mendapatkan pemberitahuan dan melihatnya.

Baca Juga: Instagram Rilis Fitur Baru Face Filters dan Rewind, Begini Cara Menggunakannya

Nah, demikianlah informasi tentang cara komentar menggunakan foto dan video di stories Instagram. Semoga saja sajian dari SpesialTips! tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top