Advertisement
Cara Posting Status Facebook Dengan Latar Belakang (Background) Gambar - Pengguna Facebook, khususnya di Indonesia tengah dihebohkan dengan kehadiran sebuah fitur unik yang membuat banyak orang penasaran. Apa itu?
Cara Posting Status Facebook Dengan Latar Belakang (Background) Gambar
Status Facebook Dengan Latar Belakang (Background) Gambar
Adalah kemunculan postingan status dengan latar belakang (background) beberapa gambar, seperti taman bunga, pemandangan pegunungan sampai dengan variasi gambar vector lainnya juga menghiasi status beberapa pengguna Facebook.

Mencari tahu kemunculan fitur postingan status Facebook dengan latar belakang gambar, maka dari hasil penelusuran redaksi SpesialTips! diketahui bahwa fitur unik tersebut, sementara ini penggunaan fitur postingan status dengan latar belakang gambar hanya bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi Facebook di smartphone. Pasalnya, ketika diuji coba mengakses akun Facebook melalui layanan web di komputer, fitur postingan status dengan latar belakang sementara ini masih terbatas dengan tambahan warna.

Nah, menyikapi kehadiran fitur gambar sebagai latar belakang (background) postingan status Facebook, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang cara untuk mem-posting status Facebook dengan menggunakan latar belakang (background) gambar. Apa dan bagaimana caranya, berikut ulasan selengkapnya.
  • Sebelumnya, disarankan bagi sahabat sekalian untuk melakukan pembaruan (update) aplikasi Facebook di perangkat smartphone..
  • Selanjutnya, Anda perlu terlebih dahulu menambahkan beberapa pilihan tema latar belakang gambar status yang telah disediakan oleh Facebook.
  • Perlu diketahui oleh sahabat sekalian, agar bisa mendapatkan pilihan tema latar belakang (background) gambar tersebut, Anda perlu mencari dan mengakses pilihan mencoba  tema gambar yang telah dibagikan sebelumnya di postingan status teman Anda di Facebook, untuk ditambahkan terlebih dahulu pada pilihan latar belakang status akun Facebook milik Anda. Caranya adalah dengan mengakses pilihan yang ditandai dengan tombol bertuliskan Try It (Cobalah) di bawah postingan Facebook status teman.
  • Setelah menambahkan beberapa tema latar belakang (background) gambar tersebut, maka Anda bisa memulai memilih salah satu tema gambar sebagai latar belakang status.
  • Terakhir ketik status seperti biasa, dan mulai bagikan (share). Agar lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.
Cara Posting Status Facebook Dengan Latar Belakang Gambar
Cara Posting Status Facebook Dengan Latar Belakang Gambar
Bila langkah di atas telah dilakukan dengan benar, maka tentunya postingan status Facebook Anda akan semakin unik dengan variasi gambar sebagai latar belakangnya.


Sebagai informasi tambahan, untuk sementara ini fitur tema gambar sebagai latar belakang postingan status Facebook, belumlah diumumkan secara resmi oleh Facebook. Oleh karena itu, kemungkinan besar fitur ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna Facebook di Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan tentang cara posting status Facebook dengan latar belakang (Background) gambar. Semoga saja sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Bener gan, saya juga sudah mencobanya, awalnya emang penasaran koq orang - orang bisa seperti itu. Dan akhirnya sayapun berhasil setelah membaca artikel ini dan mencobanya langsung. Thanks for admin

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top