Advertisement
iOS: Cara Mengubah Emoji Standar di Aplikasi Facebook Messenger, Dengan Emoji Bawaan Ponsel - Anda pengguna ponsel iOS? Sering berkirim pesan dan emoji dengan sahabat atau saudara menggunakan aplikasi Facebook Messenger? Bila ya, tahukah Anda bahwa sebenarnya kita bisa mengubah emoji standar di aplikasi Facebook Messenger dengan emoji bawaan ponsel iOS.
iOS: Cara Mengubah Emoji Standar di Aplikasi Facebook Messenger, Dengan Emoji Bawaan Ponsel
Cara Mengubah Emoji Standar di Aplikasi Facebook Messenger
Nah, untuk sahabat pembaca yang belum tahu, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips! akan mencoba berbagi informasi tentang cara Mengubah emoji standar di aplikasi Facebook Messenger, dengan emoji bawaan ponsel iOS. Apa dan bagaimana caranya? Berikut informasi selengkapnya.


Cara Mengubah Emoji Standar Aplikasi Facebook Messenger 
Dengan Emoji Bawaan Ponsel iOS

Langkah 1: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah buka dan masuk ke aplikasi Facebook Messenger di ponsel, lalu lakukan tap pada pilihan 'Me' dibagian pojok kanan bawah aplikasi yang ditandai dengan gambar 

Langkah 2: Setelah masuk, maka akan muncul beberapa pilihan pengaturan. Nah, pada daftar pilihan pengaturan tersebut, cari dan pilih pada bagian yang bertuliskan Photos, Videos & Emoji.

Langkah 3: Selanjutnya, Anda akan dibawa pada daftar pengaturan Photos, Videos & Emoji. Pada tahap ini, perhatikan salah satu pilihan pengaturan yang bertuliskan Messenger Emoji, bila Anda telah menemukan pilihan tersebut dan mendapati tombol geser (slider) dalam keadaan berwarna hijau, maka keadaan tersebut menunjukkan bahwa layanan emoji yang Anda gunakan merupakan emoji standar Facebook Messenger.

Langkah 4: Lakukan tap pada tombol geser (slider), untuk menonaktifkan dan mengubah emoji standar Facebook Messenger dengan emoji bawaan ponsel iOS.

Langkah 5: Nah, pada langkah terakhir tutup terlebih dahulu aplikasi Facebook Messenger, lalu buka kembali. Untuk memastikan apakah perubahan telah tersimpan dan berfungsi, perhatikan kembali tombol geser (slider), bila dalam keadaan tak berwarna, maka perubahan telah tersimpan, dan emoji yang tampil di layanan pesan aplikasi Facebook Messenger akan menggunakan emoji bawaan ponsel iOS Anda.

Baca Juga: Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions, Dengan Variasi Pilihan Emoji yang Berbeda dan Unik

Nah, demikianlah informasi tentang cara mengubah emoji standar di aplikasi Facebook Messenger, dengan emoji bawaan ponsel iOS. Semoga sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top