Advertisement
Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions, Dengan Variasi Pilihan Emoji Yang Berbeda Dan Unik - Baru-baru ini Facebook telah meluncurkan salah satu fitur unik, yang tersemat bersama tombol Like. Adalah Facebook Reactions, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna Facebook untuk mengekspresikan perasaannya melalui beberapa pilihan animasi emoji unik, berdampingan dengan tombol Like yang populer.
Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions, Dengan Variasi Pilihan Emoji Yang Berbeda Dan Unik
Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions
Berkaitan dengan kemunculan fitur Facebook Reactions tersebut, pernahkah terbayang oleh sahabat sekalian untuk mengubah tampilan beberapa emoji pada fitur Facebook Reactions, dengan variasi emoji unik lainnya, seperti gambar tokoh kartun Pokemon atau bahkan menggunakan gambar wajah tokoh populer di Amerika Serikat, Donald Trump saat sedang marah? Pasti sangat seru dan unik bukan?

Nah, berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! ternyata mengubah tampilan emoji Facebook Reactions, benar-benar dapat dilakukan. Penasaran bagaimana cara untuk mengubah emoji standar Facebook Reactions, yang terdiri dari enam karakter berupa ekspresi Like, Love, Haha, Wow, Sad, dan Angry dengan emoji unik berbeda? Ikuti informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions
  • Hal yang perlu SpesialTips! lakukan adalah dengan memasang perangkat tambahan bernama Reactions Packs pada browser di komputer milik Anda. Perangkat tambahan ini dapat digunakan pada dua jenis browser, yaitu Chrome dan Firefox.
  • Selanjutnya setelah memasang perangkat tambahan tersebut sahabat SpesialTips! sekalian dapat mengubah emoji standar Facebook Reactions, dengan cara kembali ke halaman Reactions Packs untuk memilih dan memasang jenis paket emoji yang disediakan, untuk digunakan mengganti tampilan standar Facebook Reactions.
  • Setelah memilih jenis emoji yang akan di inginkan, akan muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa paket emoji yang dipilih telah sukses terpasang, lakukan refresh pada halaman Facebook. Selanjutnya, arahkan kursor ke arah tombol Like dan nikmati variasi emoji dengan tampilan berbeda, sesuai dengan pilihan Anda.

Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions
Cara Mengubah Emoji Standar Facebook Reactions
Bagaimana? Tak sabar ingin mencoba tampilan berbeda fitur Facebook Reactions di halaman Facebook Anda? Sebagai catatan yang perlu diperhatikan perubahan tampilan emoji pada Facebook Reactions tersebut berjalan secara localhost atau dengan kata lain perubahan tampilan hanya dapat terlihat di layar browser Anda saja.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top