Advertisement
Penelitian Facebook Ungkap Fakta Cat Person Berpotensi Awet Menjomblo Dibandingkan Dog Person - Tahukah Anda, bahwa perilaku seseorang terhadap kecenderungan menyukai jenis hewan tertentu, khususnya cat person (penyuka kucing) dan dog person (penyuka anjing), bisa menjadi salah satu cara untuk mengenal kepribadian seseorang serta status hubungan asmaranya. 
Penelitian Facebook Ungkap Fakta Cat Person Berpotensi Awet Menjomblo
Penelitian Facebook Ungkap Fakta Cat Person Berpotensi Awet Menjomblo
Belum percaya? Nah, berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman blog resmi penelitian Facebook, dikabarkan bahwa baru-baru ini para ilmuwan yang tergabung dalam program penelitian Facebook, berhasil mengungkap sebuah fakta unik yang berhubungan dengan cat person (penyuka kucing) dan dog person (penyuka anjing). Menggunakan data sampel dari 160.000 pengguna Facebook di Amerika Serikat, dengan kebiasaan berbagi foto hewan kesukaan mereka, yaitu kucing dan anjing, didapati bahwa cat person (penyuka kucing) lebih berpotensi untuk awet menjomblo, bila dibandingkan dengan dog person (penyuka anjing).

Bukan tanpa sebab, dari hasil pengamatan dan perbandingan data status pada profil akun Facebook sampel penelitian, diketahui bahwa cat person (penyuka kucing) memiliki kecenderungan menyandang predikat jomblo sejati. Disebutkan pula persentase perbandingan si pemilik status jomblo cat person mencapai 30 persen.

Dari publikasi hasil penelitian Facebook, diketahui pula beberapa faktor yang secara tidak langsung memengaruhi potensi cat person yang lebih cenderung awet menjomblo, yaitu cat person memiliki jumlah pertemanan yang lebih sedikit dibanding dog person, hal ini didasari oleh data yang dikumpulkan oleh peneliti Facebook, dimana cat person memiliki rata-rata jumlah pertemanan 26 orang lebih sedikit dibanding dog person.

Selain termasuk pemilih dalam urusan pertemanan, cat person, lebih cenderung membuat posting status di akun Facebook yang lebih 'bervariasi', diantaranya adalah lelah, kesal, sedih, senang, jatuh cinta, berbeda dengan dog person yang hanya mengekspresikan rasa senang atau bahagia saja. Tentunya, ini akan memengaruhi pula respon orang lain yang melihat status cat person.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk Cat Person atau Dog Person? Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga saja dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. ga penyuka kucing.. juga anjing... :) jodoh terlambat hahahaha

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top