-->

Empat Aplikasi Web Unik, Untuk Membuat Tampilan Foto Profil dan Foto Sampul Facebook Jadi Makin Keren

Advertisement
Empat Aplikasi Web Unik, Untuk Membuat Tampilan Foto Profil dan Foto Sampul Facebook Jadi Makin Keren - Apa yang Anda perhatikan pertama kali saat ingin menambahkan teman di akun Facebook milik Anda? Mungkin kita semua akan sepakat bila menyebut foto profil dan foto sampul akun Facebook seseoranglah yang menjadi hal yang paling dipertimbangkan pertama kali saat akan menambahkan atau menerima pertemanan pada layanan sosial media online Facebook.
Empat Aplikasi Web Unik Untuk Membuat Tampilan Foto Profil dan Foto Sampul Facebook Jadi Makin Keren
Empat Aplikasi Web Buat Tampilan Foto Profil dan Foto Sampul Facebook Makin Keren
Tak dapat dipungkiri, foto profil dan foto sampul Facebook menjadi cara termudah untuk mengenali  seseorang, lagipula siapa yang mau menjalin pertemanan di Facebook tanpa mengetahui seperti apa orang yang akan menjadi teman kita? Sederhananya, foto profil dan foto sampul merupakan identitas penting seseorang saat menggunakan layanan Facebook.

Membahas tentang foto profil dan foto sampul di Facebook, umumnya para pemilik akun Facebook akan berusaha menampilkan foto-foto terbaik mereka. Tak sedikit kita jumpai, ada pengguna Facebook yang memiliki  foto profil dan foto sampul yang terlihat unik dan keren. Hal ini dikarena kan kepiawaian mereka untuk urusan mengedit foto. 

Nah, bagi Anda yang juga ingin menampilkan foto profil dan foto sampul Facebook yang keren, tapi tak memiliki kemampuan untuk mengedit foto, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang empat aplikasi web unik yang bisa Anda gunakan sebagai solusinya. Apa dan bagaimana keempat aplikasi web unik tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Profile Overlays
Pernah melihat foto profil teman yang menampilkan foto dengan bayangan bendera sebuah negara? Nah, bila Anda menginginkan tampilan foto profil Anda terlihat seperti demikian, maka aplikasi web Profile Overlays dapat menjadi sarana mewujudkannya.
aplikasi web profile overlays
Tampilan Aplikasi Web Profile Overlays
Hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa memiliki foto profil yang dimaksud, adalah dengan mengunjungi layanan website Profile Overlays. Pada tahapan selanjutnya Anda akan diberikan pilihan bendera negara yang ingin digunakan sebagai latar bayangan foto profil Facebook Anda, setelah itu Anda perlu menyambungkan layanan aplikasi web Profile Overlays dengan akun facebook milik Anda agar dapat menampilkan foto profil dengan bayangan foto bendera sebuah negara.

2. Cover Junction
Sesuai dengan namanya, aplikasi web Cover Junction merupakan sebuah layanan web yang terintegrasi dengan Facebook khusus untuk membuat tampilan foto sampul Facebook terlihat makin keren.
aplikasi web Cover Junction
Tampilan Aplikasi Web Cover Junction
Tak jauh berbeda dengan aplikasi web yang telah di jelaskan sebelumnya, Cover Junction hanya memerlukan beberapa tahapan sederhana untuk membuat foto sampul Facebook unik dan keren. Bedanya, Anda perlu melakukan pengunduhan foto sampul, sesaat setelah selesai mendapatkan tema dan sinkronisasi dengan foto sampul di akun Facebook Anda.

3. Canva
Hampir sama dengan Cover Junction, aplikasi web Canva merupakan layanan yang membantu pemakainya untuk mempercantik tampilan foto sampul di akun Facebooknya. Namun, pembeda Canva dengan layanan pengubah tampilan foto sampul lainnya, yaitu pilihan desain grafis yang unik dan keren, selain itu kita juga bisa memberikan sentuhan tampilan pesan teks yang kita inginkan, dengan pilihan jenis huruf (font) yang berbeda.
aplikasi web Canva
Tampilan Aplikasi Web Canva
4. Tricked Out Timeline
Nah, bila pada aplikasi web lain hanya memberikan layanan khusus untuk mengubah foto profil atau foto sampul saja, maka aplikasi web Tricked Out Timeline hadir dengan layanan yang lebih lengkap, yaitu kemampuan untuk mengubah foto profil dan foto sampul Facebook. Uniknya Tricked Out Timeline bisa memberikan kesan foto profil dan foto sampul terlihat lebih hidup dan seperti satu kesatuan foto.
Aplikasi Web Tricked Out Timeline
Tampilan Aplikasi Web Tricked Out Timeline
Terdapat beberapa tema foto yang bisa Anda pilih untuk membuat tampilan foto profil dan foto sampul Anda tampil keren, seperti layaknya ahli photoshop. Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis tepi foto profil yang dinamis dengan efek jigsaw, zoom, dan lain-lain.


Demikianlah informasi tentang empat aplikasi web unik, yang bisa membuat tampilan foto profil dan foto sampul Facebook Anda jadi makin keren. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar