Advertisement
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights - Sering bepergian menggunakan sarana transportasi pesawat terbang? Atau mungkin Anda sedang merencanakan melakukan perjalanan wisata, ke tempat yang jauh, serta harus menggunakan pesawat terbang? Umumnya, hal pertama yang menjadi pertimbangan setiap orang untuk melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang, adalah mencari tiket pesawat dengan harga murah.
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights
Melalui perkembangan teknologi saat ini, perkara mencari tiket pesawat murah mungkin dapat terbantu, dengan kehadiran berbagai aplikasi dan layanan online yang makin menjamur dan dapat diakses melalui komputer atau pun smartphone. Nah, berkaitan dengan sarana berburu tiket pesawat murah, redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi, yang dapat lebih mempermudah sahabat sekalian untuk mencari tiket pesawat murah, tanpa harus memasang berbagai macam aplikasi agen tiket pesawat di smartphone.

Adalah Google Flights, sarana mudah, murah, cepat dan tentu saja "pintar" untuk membantu sahabat sekalian guna mencari tiket pesawat dengan harga murah. Dibandingkan dengan menggunakan aplikasi tambahan pada smartphone, Google Flights dapat diakses langsung menggunakan berbagai macam browser secara online, baik itu melalui komputer, tablet atau pun smartphone. Lantas, langkah apa saja yang perlu dilakukan agar dapat sukses mencari tiket pesawat murah dengan menggunakan layanan Google Flights? Berikut informasi selengkapnya.

» Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengakses halaman resmi Google Flights. Selanjutnya, pada halaman Google Flights tersebut, sahabat sekalian akan melihat beberapa pilihan guna mencari tiket pesawat berdasarkan jenis keberangkatan pulang pergi atau satu arah, ke beberapa kota atau hanya satu kota saja, jenis kelas penerbangan (ekonomi, ekonomi premium, kelas bisnis, atau first class), jumlah tiket berdasarkan usia (dewasa, anak-anak dan bayi) serta tanggal keberangkatan. Bukan itu saja, kelebihan menggunakan Google Flights, akan ditampilkan pula peta lokasi dan gambar bandara keberangkatan dan bandara tujuan, serta informasi terkait setiap gambar lokasi.
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 1
Tampilan Halaman Google Flights
» Nah, berlanjut ke pokok tujuan untuk mencari tiket pesawat murah. Setelah melengkapi data tentang informasi keberangkatan baik itu, jenis keberangkatan, kota tujuan, kelas penerbangan, jumlah tiket serta tanggal keberangkatan, maka secara otomatis akan muncul hasil pencarian dengan berbagai macam daftar harga tiket dari beberapa maskapai penerbangan yang melayani tujuan keberangkatan Anda. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menentukan pilihan penerbangan, dengan mengurutkannya sesuai dengan harga termurah. Sebagai catatan, pada pilihan maskapai penerbangan pastikan untuk memilih semua maskapai, agar Anda dapat melihat perbandingan harga terbaik.
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 2
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 1
» Selain itu, Anda juga dapat menemukan informasi harga tiket penerbangan termurah, dengan memilih harga berdasarkan jadwal (tanggal) keberangkatan, caranya adalah dengan menekan informasi tanggal yang tertera, selanjutnya akan muncul sebuah kotak informasi berdasarkan Kalender dan Grafik harga, dan pilihlah salah satunya, misalnya saja Anda memilih Kalender, maka akan tampil informasi kalender terkait tanggal serta bulan keberangkatan dilengkapi dengan harga tiket di tiap-tiap tanggal yang tertera.
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 3
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 2
» Cara lainnya untuk mendapatkan informasi harga tiket pesawat terbang murah, dan terbilang unik adalah dengan melakukan pencarian berdasarkan peta. Caranya, adalah dengan mengakses pilihan yang ditandai dengan gambar tiga garis atau pada tulisan "Penerbangan" yang terletak pada bagian kiri paling atas Google Flights. Lalu akan muncul beberapa pilihan, dimana yang perlu Anda akses adalah pilihan Jelajahi Peta. Nah, sama dengan pada langkah paling awal, Anda wajib mengisi data terkait informasi keberangkatan dan penerbangan, selanjutnya akan muncul informasi dalam bentuk gambar peta, lengkap dengan informasi gambar kota tujuan dan harga tiket masing-masing maskapai penerbangan, bahkan hingga harga penginapan berdasarkan jenisnya.
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 4
Tips Mencari Tiket Pesawat Murah Dengan Google Flights 3
Demikianlah informasi singkat, yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tentang tips mencari tiket pesawat murah dengan memanfaatkan sarana Google Flights di atas dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top