Advertisement
Sambut Ulang Tahun, Facebook Rilis Fitur Friends Day Video - Menyambut hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 Februari tahun ini, perusahaan media sosial online Facebook merilis sebuah fitur keren yang bertajuk Friends Day. Uniknya fitur ini hadir dalam bentuk video, dimana para pengguna Facebook akan ditawarkan sebuah video unik yang secara otomatis dimunculkan pada halaman akun Facebook mereka, dimana video Friends Day ini akan menampilkan gambar (foto) dari beberapa teman dekat mereka, dengan efek animasi yang disertai beberapa kalimat (tulisan) yang unik pula.
Facebook Rilis Fitur Friends Day Video
Sambut Ulang Tahun, Facebook Rilis Fitur Friends Day Video
Gambar yang ditampilkan dalam video Friends Day tidak relevan? Tenang saja, sebelum mem-posting alias menampilkan video tersebut ke dinding akun Facebook milik Anda, maka sahabat sekalian dapat terlebih dahulu melakukan penyuntingan (Edit), terkait dengan gambar (foto) teman siapa saja yang ingin Anda tampilkan pada video tersebut. Berikut adalah contoh tampilan video Facebook Friends Day.



Nah, Penasaran ingin mencoba fitur unik Facebook Friends Day dan menampilkan video unik tersebut di dinding (wall) akun Facebook Anda? Berikut ini adalah penjelasan tentang cara menggunakan fitur Friends Day video dari Facebook. 
  • Untuk dapat menampilkan video bertema Friends Day, sahabat SpesialTips! perlu mengakses tautan berikut ini: Facebook Friends Day, atau dengan mengakses tautan yang tersedia pada bagian bawah video Friends Day, dan telah ditampilkan oleh teman Anda pada dinding Facebook mereka.
  • Selanjutnya, akan muncul sebuah halaman yang menawarkan kepada sahabat sekalian untuk mulai membagikan Friends Day video. Bila masih ragu dengan gambar (foto) teman yang akan ditampilkan dalam video tersebut, maka Anda dapat melakukan penyuntingan dengan mengakses tombol Edit yang berada di sebelah tombol Share pada halaman tersebut.
  • Pada halaman penyuntingan, Anda dapat memilih gambar (foto) teman di akun Facebook Anda dan juga menentukan urutan gambar (foto) mana yang akan ditampilkan pada video Friends Day tersebut.
  • Nah, bila telah yakin dengan hasil editing tersebut, maka Anda dapat langsung menampilkannya pada dinding (wall) akun Facebook milik Anda, dan mulai membagikan video tersebut kepada teman-teman Anda.
Bagaimana? Mudah bukan? Demikianlah informasi singkat tenang fitur keren Friends Day video dari Facebook. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top