-->

4 Fakta Unik Yang Mampu Buat Wanita Menyukai Pria

Advertisement
4 Fakta Unik Yang Mampu Buat Wanita Menyukai Pria - Banyak orang beranggapan, bahwa pria dapat disukai wanita hanya bila ia memiliki dua kriteria, yaitu wajah yang tampan dan uang yang banyak. Namun bagi Anda pria dengan tampang "seadanya" dan berdompet pas-pasan, jangan langsung merasa pesimis dengan pendapat di atas, karena faktanya banyak pria yang tanpa dua kriteria tersebut, dapat sukses menggaet hati wanita pujaan untuk menyukainya.
4 Fakta Unik Yang Mampu Buat Wanita Menyukai Pria
4 Fakta Unik Yang Mampu Buat Wanita Menyukai Pria
Lantas, bagaimana caranya supaya wanita dapat menyukai kita? Eits, jangan berpikir terlalu jauh untuk memakai jasa dukun, agar wanita mau menyukai Anda, karena sebenarnya beberapa hal unik dari pria, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Nah, penasaran hal unik apa saja yang dimiliki pria yang ternyata telah dibuktikan secara ilmiah dapat membuat wanita jatuh hati? Berikut informasi selengkapnya.

1. Pria Urakan
Tahukah sahabat SpesialTips! sekalian bahwa kebanyakan wanita lebih menyukai pria dengan penampilan yang urakan, seperti menggunakan jins yang sobek di bagian lututnya, hingga rambut yang kusut, seperti layaknya pemain band metal. Hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian yang dikemukakan oleh Cong Li Ph.D, pada artikel yang ditulisnya pada majalah khusus pria menshealth.com, dimana pria dengan penampilan urakan layaknya seorang anggota band metal, lebih disukai wanita secara seksual.

2. Pria Beruban
Bila Anda termasuk pria yang memiliki uban yang tampak mecolok, jangan dulu pesimis dengan keadaan rambut Anda tersebut, pasalnya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh situs kencan online match.com, terungkap sebanyak 72 persen wanita justru menyukai pria beruban. Daya tarik dari pria beruban dianggap oleh sebagian besar wanita sebagai pria yang memesona, terkesan dewasa, ramah dan bijaksana.

3. Pria Berjanggut
Fakta unik lainnya dari pria yang dapat membuat dirinya disukai wanita adalah memiliki janggut. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di University of New South Wales dan dipublikasikan pada Evolution and Human Behaviour Journal, dimana terungkap bahwa pria berjanggut tampak lebih menarik bagi wanita, selain itu pria yang memiliki janggut dianggap sebagai calon pasangan dan calon ayah yang baik. Selain itu, janggut sendiri membuat pria tampak lebih tangguh, agresif dan maskulin tentunya.

4. Pria Bersuara Rendah
Tahukah sahabat SpesialTips! sekalian, bahwa tipe suara pria yang bernada rendah dapat menjadi hal unik yang membuat wanita "kesengsem". Bukan tanpa bukti, karena berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang dipublikasikan pada Personality and Individual Differences Journal, disebutkan bahwa dari 90 wanita yang diteliti, sebagian besar berasumsi pria dengan tipe suara bernada rendah lebih menarik dibanding dengan pria bernada suara lebih tinggi.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda termasuk pria memiliki salah satu, dari empat hal unik di atas? Bila ya, pastinya kini Anda tak perlu kuatir, karena mungkin saja keunikan Anda saat ini, justru telah membuat wanita di sekitar Anda jatuh hati.

Demikianlah informasi singkat tentang 4 Fakta Unik Yang Mampu Buat Wanita Menyukai Pria, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar