-->

Cara Mudah Membagikan Link di Story Instagram Dengan Stiker 'Link'

Advertisement
Cara Membagikan Link di Story Instagram Menggunakan Stiker 'Link' - Tidak dapat membagikan link (tautan) di Story Instagram karena tak memenuhi syarat jumlah followers? Jangan khawatir, kini semua pengguna Instagram dapat dengan mudah membagikan link di Story mereka tak dipusingkan dengan berbagai macam syarat.
Cara Mudah Membagikan Link di Story Instagram Dengan Stiker 'Link'

Ya, melalui rilis resmi Instagram, disebutkan bahwa mulai saat ini semua pengguna Instagram telah dapat menikmati fitur baru berupa stiker 'Link'. Nah, dengan stiker baru Instagram 'Link' ini, Anda bisa dengan mudah membagikan link (tautan) ke dalam Story Instagram tanpa harus memenuhi syarat jumlah followers atau syarat lainnya.

Sedikit berbeda dengan kemampuan membagikan link di Story Instagram terdahulu, dimana link dapat diakses dengan melakukan 'swipe up', maka dengan fitur stiker 'Link' ini kita hanya perlu melakukan tap pada tautan yang tertera di dalam story dan selanjutnya menekan akses selanjutnya untuk membuka isi link tersebut.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara menggunakan stiker 'Link' Instagram untuk membagikan link di Story Instagram Anda? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Membagikan Link Di Story Instagram Menggunakan Stiker 'Link'

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke layanan Story
  • Rekam atau unggah konten Story Instagram yang ingin Anda bagikan
  • Sebelum dibagikan, Lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Lakukan tap pada fitur stiker 'Link'
    Cara Membagikan Link Di Story Instagram Menggunakan Stiker 'Link'
  • Tahap selanjutnya, Anda bisa menuliskan link yang ingin Anda sematkan di dalam Story Instagram tersebut
  • Setelah selesai tap tombol 'Done'. Untuk mengubah jenis tampilan stiker 'Link', Anda bisa melakukan tap pada stiker tersebut dan menyesuaikan tata letak stiker
  • Terakhir, bagikan Story Instagram Anda yang telah dilengkapi dengan tautan dalam stiker 'Link'. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.
Bagaimana, sangat mudah bukan? Kini Anda bisa dengan mudah membagikan berbagai macam tautan apapun ke dalam story Instagram Anda. Lalu bagaimana bila stiker Instagram 'Link' belum muncul di akun Instagram Anda? Untuk mengatasinya disarankan agar melakukan update aplikasi Instagram ke versi paling baru, lalu lakukan re-login.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Advertisement
LihatTutupKomentar