Advertisement
Begini Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram 'Comments' - Gemar menggunakan fitur Stiker di Stories Instagram? Bila iya, tahukah Anda bila ternyata saat ini Instagram kembali menghadirkan sebuah fitur stiker baru yang tak kalah unik dari sejumlah stiker yang telah ada sebelumnya, yaitu stiker "Comments".
Stiker Baru Instagram 'Comments'
Mungkin dari artinya Anda sudah dapat menebak apa fungsi dari stiker "Comments". Ya, stiker "Comments" adalah layanan stiker interaktif yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan dan menampilkan komentarnya (pendapat) di dalam stiker yang disematkan pada video Stories Instagram. Uniknya lagi, dari hasil penelusuran dan uji coba Spesial Tips ketika menggunakan fitur stiker Instagram yang baru ini, pengguna juga bisa memodifikasi tampilan dari stiker tersebut, seperti mengubah warna tampilan stiker, menuliskan judul, sampai menyisipkan emoji ke dalam judul stiker "Comments".

Bagaimana cara menggunakan stiker "Comments" di Stories Instagram? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan langkah cara penggunaannya seperti dalam tutorial berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Instagram 'Comments'

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke layanan Stories dan pilih salah satu mode kamera Stories yang diinginkan. Misalnya saja, mode kamera Create atau mode kamera Stories Boomerang
  • Anda bisa mulai mengambil gambar atau merekam video Stories. Atau, Anda juga mengunggahnya dari Gallery
  • Tahap berikutnya dari halaman editor, Anda bisa lakukan tap pada tombol fitur Stiker (Sticker) yang terletak pada bagian atas halaman
  • Pada daftar stiker Instagram, pilih stiker "Comments"
  • Tahap selanjutnya, Anda bisa mengetikkan judul pada stiker dan mengubah warna tampilan stiker
  • Setelah selesai, Anda bisa melakukan tap pada pilihan menyelesaikan proses penyuntingan, dengan melakukan tap pada tombol bertuliskan "Done" di pojok kanan atas halaman
  • Terakhir, bagikan video tersebut sebagai video Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.

Perlu diketahui pula, lakukan tap pada stiker "Comments" yang tampil pada video Stories untuk menuliskan komentar dan melihat komentar yang dituliskan pengguna lain di dalam video tersebut.
Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram 'Comments'
Catatan tambahan lainnya, bila fitur stiker "Comments" tidak muncul, maka pastikan melakukan pembaruan (update) aplikasi Instagram ke versi terbaru.

Demikian informasi tentang kehadiran stiker baru Instagram "Comments" dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top