Advertisement
Cara Memainkan Game Multiplayer Pertama Google Doodle “The Great Ghoul Duel” - Pernah memainkan game interaktif Google Doodle yang muncul di halaman pencarian Google? Bila iya, tahukah Anda bila baru-baru ini Google kembali memunculkan Doodle barunya, berupa game interaktif yang bisa dimainkan secara multiplayer.
Game Multiplayer Pertama Google Doodle “The Great Ghoul Duel”
Game Multiplayer Pertama Google Doodle “The Great Ghoul Duel”
Ya, berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google Doodle, disebutkan bahwa Google menghadirkan Doodle baru berupa game interaktif bertajuk “The Great Ghoul Duel” yang bisa dimainkan secara multiplayer, yaitu game yang dapat dimainkan lebih dari satu pemain pada arena yang sama dan pada waktu yang bersamaan pula.

Sementara itu, dari hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips ketika memainkan game Google Doodle tersebut, diketahui bila game multiplayer Google Doodle "The Great Ghoul Duel” merupakan game bertema petualangan sesosok hantu yang berusaha mencari dan menyelamatkan arwah/roh yang tersebar di berbagai lokasi untuk dikumpulkan dalam satu tempat, dalam jangka waktu dua menit. Namun, tak semudah seperti yang dibayangkan, karena ada pula sosok hantu lainnya yang akan muncul menjadi lawan untuk mengumpulkan arwah/roh tadi, bahkan hantu lawan tersebut bisa merebut  arwah/roh yang telah dibawa oleh pemain. Keunikan game di Google Doodle “The Great Ghoul Duel” tak sampai disitu, pemain juga bisa mengajak teman untuk ikut bergabung dalam satu tim hantu guna mengumpulkan arwah/roh yang digambarkan seperti nyala api yang beterbangan.

Sayangnya, Google Doodle game multiplayer unik “The Great Ghoul Duel” tak dapat dijumpai dan diakses melalui halaman mesin pencari Google versi Indonesia (google.co.id). Pasalnya, Google Doodle tersebut hanya ditujukan untuk negara tertentu yang merayakan Halloween saja, misalnya Amerika Serikat. Tapi tak perlu khawatir, karena sebenarnya kita masih bisa memainkan game unik tersebut dengan menggunakan beberapa langkah sederhana berikut ini.

Cara Memainkan Game Multiplayer Google Doodle “The Great Ghoul Duel”

Ada 2 cara yang bisa kita lakukan agar dapat mengakses Google Doodle game multiplayer “The Great Ghoul Duel”.
Cara Pertama : Adalah dengan mengakses halaman pencarian Google melalui alamat URL google.com atau google.co.uk, dimana secara otomatis akan muncul Google Doodle “The Great Ghoul Duel” dan cukup tekan tombol segitiga play untuk memulai permainan.
➤  Cara Kedua : Buka halaman resmi Google Doodle > Ketik kata kunci “The Great Ghoul Duel” atau "Halloween 2018" di kolom pencarian Doodle. Setelah hasil pencarian didapatkan, maka Anda bisa langsung memainkannya dengan mengakses tombol play. Atau dapat pula dengan mengakses langsung melalui tautan: Google Doodle "The Great Ghoul Duel"

Nah, untuk mengajak teman Anda ikut bergabung dalam tim hantu Anda di game multiplayer Google Doodle “The Great Ghoul Duel”, maka hal yang perlu dilakukan adalah membagikan link (tautan) yang bisa didapatkan sebelum permainan dimulai. Selanjutnya, teman yang mendapatkan tautan tersebut hanya perlu membukanya untuk memulai permainan. Agar lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut.
Cara Memainkan Game Multiplayer Google Doodle “The Great Ghoul Duel”
Undang Teman Memainkan Game Google Doodle Dengan Membagikan Tautan
Sangat unik dan membuat penasaran bukan? Jadi tunggu apa lagi, langsung saja mainkan serunya game multiplayer Google Doodle “The Great Ghoul Duel”.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran game multiplayer pertama Google Doodle, dan cara memainkannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat, dan selamat bermain.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top