-->

Unik, Google Hadirkan Mainan Fidget Spinner di Layanan Mesin Pencari

Advertisement
Unik, Google Hadirkan Mainan Fidget Spinner di Layanan Mesin Pencari - Fidget Spinner, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan mainan unik yang satu ini. Ya, mainan yang ditemukan tahun 90an oleh seorang wanita bernama Catherine A Hettinger dan disebut sebut memiliki manfaat untuk membantu orang yang mengalami masalah psikologis, seperti gangguan kecemasan, gangguan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) tersebut saat ini tengah menjadi salah satu jenis mainan yang paling populer dimainkan di seluruh dunia.
Google Hadirkan Mainan Fidget Spinner di Layanan Mesin Pencari
Google Hadirkan Mainan Fidget Spinner di Layanan Mesin Pencari
Melihat fenomena kepopuleran fidget spinner, ternyata Google tak mau ketinggalan juga untuk menghadirkan fidget spinner dalam bentuk digital, melalui layanan mesin pencarinya. Penasaran dengan hal ini, maka redaksi SpesialTips! mencoba mencari tahu bagaimana serunya memainkan fidget spinner di mesin pencari Google, dan ternyata dari hasil penelusuran dan uji coba yang dilakukan oleh redaksi SpesialTips! ternyata mainan fidget spinner tersebut benar-benar seru dan mirip seperti aslinya.

Mungkin sahabat sekalian akan bertanya tanya, bagaimana caranya memainkan fidget spinner melalui layanan mesin pencari Google? Sangat mudah, hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan hanya mengetikkan kata kunci "Spinner" di mesin pencari Google. Selanjutnya secara otomatis, halaman hasil pencarian akan memunculkan mainan fidget spinner "digital" yang juga bisa kita putar sesuai dengan arah putaran dan kecepatan putaran seperti yang kita inginkan, baik ke kanan atau ke kiri, dan lambat atau pun cepat. 

Cara memainkan fidget spinner di layanan mesin pencari Google itu juga sangatlah mudah, Anda bisa langsung melakukan tap pada tulisan "Spin" yang terletak di bawah gambar mainan spinner bila mengaksesnya melalui smartphone atau dengan memutar salah satu spinner. Sementara itu, bila Anda mengakses permainan fidget spinner melalui layanan web di komputer, maka Anda bisa memanfaatkan mouse sebagai sarana untuk memutar salah satu spinner.

Fidget Spinner di Mesin Pencari Google
Fidget Spinner di Mesin Pencari Google
Tak hanya mainan fidget spinner versi digital yang dihadirkan Google di layanan mesin pencari, karena dengan mengakses pilihan bertuliskan number yang terletak di sebelah pilihan fidget, maka Anda juga bisa memainkan permainan putaran angka dengan cara yang sama untuk memainkannya.
Bagaimana, unik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja buka mesin pencari Google dan rasakan sendiri serunya bermain fidget spinner versi Google tersebut. Demikianlah informasi tentang kehadiran mainan fidget spinner di layanan mesin pencari Google dan cara memainkannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar