-->

The Keyword, Blog Pusat Layanan Informasi Terbaru Google Resmi Diluncurkan

Advertisement
Google Resmi Merilis Blog Pusat Layanan Informasi Terbarunya Bertajuk The Keyword - Ada yang berbeda hari ini bila mengakses layanan blog resmi milik Google, setelah 12 tahun Google selalu merilis informasi teranyar produk dan layanan mereka melalui beberapa blog resmi berbeda, maka mulai hari ini, secara resmi Google merilis pusat layanan informasi barunya, melalui sebuah blog bertajuk The Keyword.
The Keyword, Blog Pusat Layanan Informasi Terbaru Google Resmi Diluncurkan
The Keyword, Blog Pusat Layanan Informasi Terbaru Google
Berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! pada halaman blog resmi Google yang sebelumnya menggunakan alamat googleblog.blogspot.com, telah berganti (dialihkan) menjadi blog.google. Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman blog resmi terbaru milik Google dengan julukan The Keyword tersebut, perubahan blog pusat layanan informasi produk Google bertujuan untuk memudahkan para pengguna produk Google untuk mendapatkan informasi 19 blog resmi mereka, ke dalam satu wadah (tempat). Diketahui bersama, sebelum diluncurkannya The Keyword, Google memiliki beberapa blog resmi terpisah dengan jumlah 54 blog yang dibedakan berdasarkan jenis produk dan alamat blog yang berbeda pula.

Di sisi lain, dari hasil pantauan redaksi SpesialTips! bila dibandingkan dengan blog Google terdahulu, maka terlihat nyata beberapa perbedaan tampilan blog pusat layanan informasi baru Google, The Keyword, dimana halaman blog The Keyword terlihat lebih besar, kecepatan membuka halaman blog lebih cepat, gambar yang lebih tajam, penambahan informasi dalam bentuk video dan slideshow, serta kemudahan mengakses informasi berdasarkan beberapa kategori layanan informasi, yaitu informasi terbaru, layanan informasi produk, dan topik tertentu.

Nah, berkaca dari kemudahan yang disajikan oleh blog pusat layanan informasi baru dari Google tersebut, maka tentunya The Keyword, menjadi satu-satunya layanan yang paling direkomendasikan untuk memeroleh informasi terkini terkait dengan produk dan layanan Google. Sebagai informasi tambahan yang perlu diketahui oleh sahabat pembaca SpesialTips! perubahan pada blog resmi Google ini tak akan memengaruhi layanan blogger Google.


Demikianlah informasi tentang peluncuran resmi blog baru pusat layanan informasi seputar layanan dan produk Google, bertajuk The Keyword. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar