-->

PlayStation Now, Cara Baru Main Game PlayStation Langsung Dari Komputer

Advertisement
PlayStation Now (PS Now) Cara Baru Main Game PlayStation Langsung Dari Komputer (Windows) - Anda gemar bermain game menggunakan PlayStation? Ingin mencoba cara baru memainkan game favorit kamu melalui komputer? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini, patut untuk Anda simak. Dikabarkan bahwa baru-baru ini pihak Sony, selaku pemilik dan pengembang resmi perangkat dan game PlayStation meluncurkan layanan aplikasi unik, yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game-game dari PlayStation langsung dari perangkat komputer (PC), tanpa menggunakan perangkat PlayStation itu sendiri.
PlayStation Now (PS Now) Cara Baru Main Game PlayStation Langsung Dari Komputer (Windows)
PlayStation Now
Cara Baru Main Game PlayStation Langsung Dari Komputer 
Adalah PlayStation Now (PS Now), sebuah layanan streaming game di komputer (PC), yang memungkinkan Anda untuk memainkan bermacam-macam game eksklusif PlasyStation, secara berlangganan. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi PlayStation, disebutkan bahwa dengan menggunakan layanan aplikasi PlayStation Now (PS Now), maka para pecinta game akan bisa memainkan ratusan streaming game PS3, ke perangkat PS4 dan komputer.

Nah, penasaran bagaimana cara mendapatkan aplikasi PlayStation Now (PSNow) dan apa saja spesifikasi minimal yang harus dimiliki komputer, agar bisa menjalankan game pilihan Anda? Ikuti lebih lanjut ulasan selengkapnya.

Hal pertama yang tentunya kita lakukan terlebih dahulu adalah mengunduh layanan aplikasi PlayStation Now dari halaman resmi PlayStation. Namun, jangan lupa pula untuk memastikan terlebih dahulu apakah komputer (PC) milik Anda memenuhi syarat spesifikasi komputer yang bisa menjalankan aplikasi tersebut, yaitu:
  • Minimal Komputer menggunakan sistem operasi Windows 7 (SP 1), 8.1 atau Windows 10
  • Prosesor komputer minimal menggunakan Core i3 2.0 GHz
  • Komputer memiliki RAM paling tidak 2 GB
  • Sound card; USB port
Bila telah memenuhi syarat spesifikasi minimal tersebut, maka hal lainnya yang perlu untuk Anda lakukan agar dapat menjalankan dan memainkan game melalui aplikasi PlayStation Now adalah:
  • Memiliki alat bermain game DUALSHOCK 4 Wireless Controller dengan USB mini cable
  • Mempunyai Akun PlayStation Network, bila belum ada, maka Anda bisa melakukan pendaftaran akun dari halaman registrasi resmi PlayStation
  • Berlangganan layanan PlayStation Now (PS Now) atau Anda bisa lebih dulu mencoba trial-nya selama 7 hari secara gratis
  • Memiliki kecepatan internet tak kurang dari 5 Mbps.
Lantas, game apa saja yang bisa dimainkan di komputer, dengan menggunakan layanan aplikasi PlayStation Now? Anda dapat menikmati setidaknya lebih dari 50 game terkenal PlayStation, seperti; God Of War, Mafia II, Tom Raider: GOTY edition, Borderlands dan Heavy Rain, serta ratusan game lainnya.
Advertisement
LihatTutupKomentar