-->

Google Rilis Game Solitaire dan Tic-tac-toe yang Bisa Dimainkan di Mesin Pencari Google

Advertisement
Game Solitaire dan Tic-tac-toe Di Mesin Pencari Google - Apakah Anda pernah mencoba memainkan game-game unik di mesin pencari Google? Ya, dengan menggunakan beberapa kata kunci (keyword) tertentu pada layanan mesin pencari (search engine) Google, misalnya saja game dengan mengetikkan kata "Atari Breakout" di halaman pencarian gambar, maka akan muncul game Atari yang terkenal, untuk menghilangkan rasa jenuh.
Google Rilis Game Solitaire dan Tic-tac-toe yang Bisa Dimainkan di Mesin Pencari Google
Game Solitaire dan Tic-tac-toe Di Mesin Pencari Google
Nah, baru-baru ini Google kembali membuat kejutan dengan dirilisnya dua game unik, yang bisa dimainkan melalui mesin pencari Google. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google, diumumkan bahwa saat ini para pengguna layanan mesin pencari Google, akan dapat menikmati game online sederhana nan unik, yaitu Solitaire dan Tic-tac-toe.

Tak jauh berbeda dengan game Google yang dapat dimainkan pada layanan mesin pencari sebelumnya,  agar dapat memainkan game Solitaire dan Tic-tac-toe, hal yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci yang sesuai. Perlu diketahui pula bahwa kedua game ini dapat dimainkan melalui layanan mesin pencari Google, baik dengan perangkat komputer atau pun dengan smartphone milik Anda. 

Lantas, bagaimana cara memainkan game Solitaire dan Tic-tac-toe pada layanan mesin pencari Google tersebut? Sangat mudah, tak jauh berbeda dengan cara memainkan game terdahulu yang disajikan Google pada layanan mesin pencari mereka, Anda hanya perlu memasukkan (ketik) kata kunci khusus pada layanan mesin pencari Google.

Untuk mulai memainkan game baru Solitaire pada mesin pencari Google, cukup dengan memasukkan dan memulai pencarian menggunakan kata kunci "solitaire" (tanpa tanda kutip). Setelah itu, secara otomatis akan muncul game Solitaire, yaitu permainan kartu yang dulunya sangat populer dimainkan di komputer. Perlu diketahui pula di game Solitaire tersebut, Anda akan ditawarkan untuk memainkan dua jenis level yang berbeda, yaitu easy (mudah) atau hard (sulit).
Google Rilis Game Solitaire yang Bisa Dimainkan di Mesin Pencari Google
Tampilan Game Solitaire di Mesin Pencari Google
Selanjutnya, untuk cara memainkan game Tic-tac-toe di mesin pencari Google, Anda hanya perlu memasukkan dan memulai pencarian dengan menggunakan kata kunci "tic-tac-toe" atau" tic tac toe" (tanpa tanda kutip). Cara memainkannya pun sangat mudah, dimana Anda hanya perlu merangkai garis diagonal atau horizontal dengan menggunakan pilihan tanda X atau O yang sebelumnya harus Anda pilih terlebih dahulu.
Google Rilis Game Tic-tac-toe yang Bisa Dimainkan di Mesin Pencari Google
Tampilan Game Tic-tac-toe di Mesin Pencari Google
Perlu diperhatikan pula, bahwa kedua game tersebut hanya bisa dimainkan pada smartphone melalui layanan aplikasi Google App dengan menggunakan browser Chrome. Sementara pada komputer, game unik tersebut bisa dimainkan dengan menggunakan browser apa saja, tentunya melalui layanan mesin pencari Google.


Demikianlah informasi tentang kehadiran game unik, Solitaire dan Tic-tac-toe yang dapat dimainkan di mesin pencari Google. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat, dan selamat bermain.
Advertisement
LihatTutupKomentar