-->

Ubah Foto Menjadi Karya Seni, Aplikasi Prisma Kini Hadir Di Android

Advertisement
Ubah Foto Menjadi Karya Seni, Aplikasi Prisma Kini Hadir Di Android - Anda gemar melakukan selfie? Atau mungkin suka mengedit foto atau gambar melalui smartphone Android? Bila ya, maka Anda wajib mencoba aplikasi Prisma, sebagai salah satu aplikasi photo editing terbaik di dunia. Bila sebelumnya aplikasi photo editing Prisma sempat menghebohkan pengguna smartphone berbasis iOS, maka kini aplikasi tersebut telah hadir dan dapat digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia.
Ubah Foto Menjadi Karya Seni, Aplikasi Prisma Kini Hadir Di Android
Ubah Foto Menjadi Karya Seni, Aplikasi Prisma Kini Hadir Di Android
Lantas, Apa itu aplikasi Prisma? Aplikasi Prisma adalah sebuah aplikasi photo editing, yang mampu mengubah foto penggunanya menjadi seperti layaknya karya seni lukisan terkenal di dunia, dengan memanfaatkan neural networks dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Keunikan dan kelebihan aplikasi photo editing Prisma, dibanding aplikasi serupa di Android, terletak pada kelengkapan fitur filter foto, hingga mencapai 36 jenis filter yang bisa digunakan untuk foto apa saja, baik foto pemandangan maupun foto selfie Anda. Masing-masing filter, seperti sketsa pensil, lukisan bergaya Picasso, sampai dengan fiter lukisan lainnya, dapat pula Anda kombinasikan untuk membuat karya seni lukisan keren.

Bukan itu saja, Anda juga dapat dengan mudah dan cepat untuk membagikan (share) hasil edit foto dari aplikasi Prima, ke beberapa akun media sosial milik Anda, seperti pada layanan media sosial Instagram, Facebook, Twitter, Google dan masih banyak lagi. Nah, untuk membuktikan bagaimana populernya aplikasi photo editing Prisma, Anda dapat melihat berbagai macam hasil karya foto menggunakan aplikasi tersebut di Instagram dan Twitter, dengan menggunakan tagar #prisma.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa sebelumnya aplikasi photo editing Prisma, sempat booming pada pengguna iOS. Pengembang aplikasi ini pun mengungkapkan bahwa hampir lebih dari empat ratus juta foto yang telah di edit menggunakan aplikasi Prisma, ditambah dengan lebih dari sepuluh juta pemasangan aplikasi pada perangkat iOS, semenjak dirilis pertama kali.
Contoh Hasil Edit Foto Menggunakan Aplikasi Prisma
Contoh Hasil Edit Foto Menggunakan Aplikasi Prisma
Bagaimana, unik bukan? Penasaran untuk menjajal aplikasi Prisma di Android  milik Anda? Langsung saja download (unduh) aplikasinya melalui Google Play Store, dan ubah foto-foto Anda menjadi karya seni lukisan keren.

Baca Juga: Cara Menggunakan Efek Filter Aplikasi Prisma Melalui Komputer

Demikianlah informasi tentang aplikasi photo editing Prisma yang kini telah hadir di Android. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar