-->

Android Tips and Tricks, Layanan Resmi Google yang Mengupas Tuntas Seluk Beluk Android

Advertisement
Android Tips and Tricks, Layanan Resmi Google yang Mengupas Tuntas Seluk Beluk Android - Anda pengguna Android? Sering merasa kepo, apa saja hal-hal unik dan keren yang bisa dibuat dengan perangkat Android Anda? Umumnya, kita akan mencoba googling untuk mencari jawabannya ke berbagai situs penyedia informasi tips dan trik Android terbaru.
Android Tips and Tricks, Layanan Resmi Google yang Mengupas Tuntas Seluk Beluk Android
Android Tips and Tricks
Layanan Resmi Google yang Mengupas Tuntas Seluk Beluk Android
Sayangnya, cara tersebut tak selamanya efektif, tak jarang informasi yang ditampilkan beberapa situs penyedia informasi hanya membahas sedikit sekali, informasi tentang tips dan trik yang bisa diaplikasikan pada perangkat Android. Nah, menjawab masalah tersebut, kini Anda dapat mencari semua tips dan trik, serta pemecahan masalah Android melalui sebuah layanan terbaru dan terlengkap dari Google, melalui halaman resmi Android.

Bertajuk Android Tips and Tricks, para pengguna Android dapat menjumpai informasi tentang tips dan trik paling lengkap. Berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! pada layanan Android Tips and Trick tersebut, didapati berbagai macam informasi yang mengupas tuntas seluk beluk Android, yang dirangkum dalam beberapa kategori, yaitu:
  • Fitur Android (Featured)
  • Privasi dan Keamanan android (Privacy and Security)
  • Suara (Voice)
  • Kamera (Camera and Photos)
  • Baterai (Battery)
  • Penyesuaian (Customization)
  • Aplikasi (More Apps)
  • Pengaturan (Settings)
Pada masing-masing kategori tersebut, akan ditampilkan berbagai macam informasi, dari bagaimana cara mengatur perangkat Android agar lebih mudah digunakan, memaksimalkan kerja fitur-fitur Google pada perangkat Android, cara mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien, dan masih banyak lagi.

Melihat lengkapnya informasi tentang seluk beluk Android yang disediakan Google melalui layanan Android Tips and Tricks, tentunya akan menjadi sumber informasi yang sangat berguna bagi pengguna Android di seluruh dunia. Selain itu, dengan tersedianya layanan tersebut, dapat menjadi solusi yang lebih praktis dan 'sahih', bila dibandingkan dengan mencari informasi tentang tips dan trik Android melalui situs-situs lain.

Nah, demikianlah informasi tentang layanan Android Tips and Tricks, dari Google yang mengupas tuntas semua seluk beluk Android. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar