-->

Terungkap, Inilah Perbedaan Harapan Antara Orang Barat Dan Orang Timur

Advertisement
Terungkap, Inilah Perbedaan Harapan Antara Orang Barat Dan Orang Timur - Apa harapan yang ingin Anda capai di tahun baru nanti? Ingin memiliki pasangan? Atau mungkin berharap dapat menurunkan berat badan yang kurang ideal? Membahas tentang harapan, terdapat sebuah informasi unik yang mungkin dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi sahabat SpesialTips! sekalian, terkait dengan data hasil survei harapan orang-orang di belahan dunia, baik barat dan timur.
Terungkap, Inilah Perbedaan Harapan Antara Orang Barat Dan Orang Timur
Harapan Antara Orang Barat Dan Orang Timur
Berdasarkan informasi yang dikutip dari independent.co.uk, dikabarkan bahwa baru-baru ini sebuah perusahaan jajak pendapat terkemuka YouGov telah merilis hasil survei mereka tentang harapan yang diinginkan orang di belahan barat dan timur dunia. Jajak pendapat tersebut menyebutkan beberapa kategori harapan, diantaranya yaitu cinta, kesehatan yang lebih baik, uang, membangun rumah tangga, waktu luang, memiliki rumah, peningkatan spiritual, kesuksesan karir, kreatifitas, nilai moral, kecantikan fisik, serta kekuasaan.

Data yang berhasil dikumpulkan terhadap 18.235 orang, dari sejumlah negara di dunia (17 negara)  yaitu Jerman, China, Hongkong, Singapura, Australia, Finlandia, Malaysia, Indonesia, Thailand, Inggris, Norwegia, Perancis, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Arab Saudi, Swedia, dan Denmark, dimana terungkap bahwa orang di belahan dunia barat memiliki persentase harapan lebih besar lebih menginginkan cinta yaitu sebesar 19 persen, sementara itu persentase harapan rata-rata orang di belahan dunia timur cenderung memiliki harapan terhadap kesehatan yang lebih baik dengan nilai 17 persen. 

Hasil survei untuk orang yang hidup di Indonesia, dari beberapa data nilai persentase tertinggi didapati bahwa terdapat 16 persen orang mengharapkan kesehatan lebih baik, 13 persen lainnya mengharapkan kesuksesan karir, lalu 13 persen pula untuk mereka yang menginginkan peningkatan spiritual, dan 11 persen mengharapkan uang. Sementara itu nilai persentase terendah didapati harapan terhadap kekuasaan sebanyak 3 persen, dan kecantikan fisik sejumlah 2 persen.

Nah, bagaimana dengan harapan sahabat pembaca SpesialTips! sekalian? Demikianlah informasi singkat tentang perbedaan harapan di belahan barat dan timur dunia, semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar