-->

Lima "Sinyal" Bahasa Tubuh Untuk Menarik Perhatian Gebetanmu

Advertisement
Lima "Sinyal" Bahasa Tubuh Untuk Menarik Perhatian Gebetanmu - Banyak cara dapat digunakan untuk menarik perhatian seseorang yang disukai alias gebetan, dari cara jadul mengirimkan surat dengan menuliskan kalimat dan puisi yang indah tak lupa menyemprotkan sedikit wewangian pada surat tersebut, dengan harapan si "korban" akhirnya dapat membalas perasaan sukanya, hingga menggunakan cara romantis dengan menyanyikan lagu bertema cinta sambil memainkan gitar.
Lima  "Sinyal" Bahasa Tubuh Untuk Menarik Perhatian Gebetanmu
Bahasa Tubuh
Tak jarang pula kita dengar dan lihat di media, demi menunjukkan perasaan sukanya pada seseorang yang ditaksir, bahkan beberapa orang ada yang nekat untuk melakukan hal "gila" seperti menggunakan kostum pahlawan di komik kegemarannya, sambil membawakan bunga kepada si pujaan hati, atau seperti kejadian dimana seorang pria yang bertempat tinggal jauh di belahan bumi lain, rela meninggalkan kampung halaman untuk pindah ke kota yang sama demi menunjukkan rasa sukanya kepada wanita idamannya.

Beberapa kejadian di atas, mungkin pernah atau sedang dirasakan oleh sahabat SpesialTips! sekalian. Untuk Anda yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, mungkin tak menjadi suatu masalah berarti, namun bagaimana bila ternyata Anda adalah tipe orang seperti dicontohkan dengan keterbatasan kemampuan atau pribadi tertutup (pemalu), dan selama ini tak bisa menunjukkan perasaan suka Anda kepada gebetan yang diidamkan? Sebenarnya terdapat cara mudah dan paling sederhana menghadapi keadaan seperti ini, tidak lain adalah mengungkapkannya langsung dengan membicarakannya kepada si target. Akan tetapi bila hal ini dirasakan sulit ada juga cara lain yang mungkin bisa membantu, yaitu dengan memberikan "sinyal" (kode) melalui bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa Anda menyukai si dia. Apa saja bentuk bahasa tubuh tersebut? ikuti selengkapnya tips "Sinyal" Bahasa Tubuh Untuk Menarik Perhatian Gebetanmu, berikut ini.

Lengan Terbuka : Bahasa tubuh ini mengisyaratkan bahwa Anda siap menerima, dan tidak terkesan menutup diri. Sebaiknya bahasa tubuh ini digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis dengan karakter yang memiliki rasa percaya diri tinggi, karena umumnya orang dengan tipe karakter tersebut cenderung untuk memulai serta mendominasi pembicaraan.

Tidak Menyilangkan Kaki : Sinyal dari bahasa tubuh lainnya yang sebaiknya tidak dilakukan adalah menyilangkan kaki saat duduk berhadapan dengan gebetan. Sebab posisi duduk dengan menyilangkan kaki cenderung memberikan arti bahwa Anda sedang tidak ingin atau tidak tertarik untuk berbicara dengan orang dihadapan Anda. Namun, karena cara duduk menyilangkan kaki sering dilakukan wanita, maka cara ini hanya cocok digunakan para pria.

Tersenyum : Bahasa Tubuh yang satu ini, sudah pasti "harus" dilakukan bila ingin menarik perhatian, dan memberikan sinyal suka kepada target gebetan.

④. Bersandar Pada Lengan/Bahu Gebetan : Cara ini, hanya khusus untuk dilakukan wanita. Bila Anda sedang melakukan perbincangan dalam grup (kelompok), berikan sinyal bahasa tubuh dengan bersandar padanya, umumnya si lawan bicara akan memberikan reaksi untuk bergerak ke arah Anda kalau dia memiliki rasa yang sama.

. Memiringkan Kepala : Bahasa tubuh seperti ini, sebaiknya dilakukan saat orang yang kita sukai sedang berbicara. Sinyal ini menunjukkan kalau Anda memperhatikannya, serta memberikan tanda bahwa Anda menikmati (menyukai) pembicaraan antara Anda dan gebetan.

Demikianlah informasi tentang beberapa isyarat (sinyal) bahasa tubuh yang dapat menunjukkan rasa ketertarikan, serta menarik perhatian orang yang disukai. Semoga bermanfaat untuk sahabat setia SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar