Advertisement
Kelebihan Nokia 3310 (2017) Versi Baru Hadir Lebih Modern dan Sarat Fitur - Terjawab sudah, sejak menjadi perdebatan panjang netizen di seluruh dunia, terkait dengan rumor dihadirkannya lagi ponsel legendaris nokia 3310, akhirnya kemarin (Minggu, 26/7/2017) HMD Global, selaku pemegang lisensi ponsel Nokia telah secara resmi mengumumkan comeback-nya Nokia 3310.
Kelebihan Ponsel Nokia 3310 Versi Baru (2017)
Kelebihan Ponsel Nokia 3310 Versi Baru (2017)
Dibalik kembalinya ponsel Nokia 3310 yang pernah sukses di awal tahun 2000 hingga 2004 tersebut, mungkin sebagian besar diantara kita akan bertanya-tanya, seperti apa sih kelebihan yang dimiliki oleh Nokia 3310 versi baru itu, apakah sama saja dengan versi lamanya? Nah, guna menjawab rasa penasaran pembaca sekalian, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mengulas lebih jauh tentang apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ponsel Nokia 3310 versi baru dibanding pendahulunya. Dikutip dari berbagai sumber (CNET, WIRED, Wikipedia) berikut adalah ulasan selengkapnya


Kelebihan Nokia 3310 Versi Baru

Desain yang lebih ramping
Kelebihan pertama yang dimiliki oleh ponsel Nokia 3310 versi baru adalah desain yang lebih ramping. Walaupun, tampilan ponsel versi baru dan versi lama hampir sama, namun Nokia 3310 versi baru berdimensi lebih tipis (12,8 mm : 22 mm).

Layar berwarna
Diketahui bersama pada Nokia 3310 versi lama, layar yang tersemat dalam ponsel tersebut masih monochrome alias hitam-putih, maka pada versi barunya layar jadul tersebut diganti dengan layar berwarna dengan resolusi 240 x 320 px.

Telah dilengkapi dengan kamera
Nah, kelebihan lainnya yang dipunyai oleh Nokia 3310 versi baru adalah dipasangnya kamera belakang beresolusi 2 megapiksel plus lampu flash LED.

Memori internal lebih besar dan mendukung kartu memori eksternal (MicroSD)
Hadir dengan memori intenal berkapasitas 16 MB dan sanggup menyimpan lebih dari 1.000 nomor kontak sudah membuat ponsel Nokia 3310 versi baru lebih unggul dibanding pendahulunya. Namun, tak sampai disitu saja, ternyata pengembang Nokia 3310 versi baru juga menambahkan dukungan penyimpanan data menggunakan memori eksternal, dengan tersematnya slot kartu memori MicroSD.

Kapasitas daya baterai lebih besar
Setelah komplit dengan kamera dan layar berwarna, Nokia 3310 versi baru juga hadir dengan kapasitas daya baterai yang lebih besar, yang mencapai 1.200 mAh dan diklaim bisa bertahan digunakan hingga 22 jam talk time.

Tambahan fitur pendukung lainnya
Menjadi nilai lebih dibanding versi lamanya. ponsel Nokia 3310 versi baru terasa makin modern dengan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti penambahan peramban (browser) Opera Mini untuk browsing internet, tersedianya fitur radio, kemampuan untuk memutar video, sampai dengan tambahan permainan (game).

Selain beberapa kelebihan Nokia 3310 versi baru yang telah disebutkan di atas, dikabarkan pula bila ponsel tersebut akan dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar 700 ribuan. Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui pasti kapan ponsel tersebut akan mulai dipasarkan di Indonesia.
Nah, demikianlah informasi singkat tentang apa saja kelebihan ponsel Nokia 3310 versi baru. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahaat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top