Advertisement
Makin Mudah Siarkan Videomu Secara Langsung Dari Ponsel, YouTube Luncurkan Fitur Mobile Live Streaming - Bersiaplah, bagi Anda pengguna aplikasi YouTube di ponsel dengan kehadiran fitur baru nan unik dari YouTube. Bila sebelumnya Anda hanya dapat menggunakan fitur live streaming melalui komputer, maka dari kabar terbaru disebutkan bahwa pengguna YouTube akan makin mudah menyiarkan video secara langsung alias live streaming melalui ponsel.
Makin Mudah Siarkan Videomu Secara Langsung Dari Ponsel, YouTube Luncurkan Fitur Mobile Live Streaming
Makin Mudah Siarkan Videomu Secara Langsung Dari Ponsel
YouTube Luncurkan Fitur Mobile Live Streaming
Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi SpesialTips! dari pengumuman resmi YouTube, disebutkan bahwa kini YouTube telah menghadirkan layanan mobile live streaming, dimana dengan fitur baru tersebut nantinya akan memudahkan para pengguna aplikasi YouTube di ponsel untuk melakukan live streaming video mereka.

Bila pada aplikasi sosial media lain fitur live streaming video di ponsel, sedikit "ribet" saat akan digunakan, maka dipaparkan pula dalam pengumuman tersebut, bahwa para pengguna aplikasi YouTube dapat dengan mudah melakukan live streaming video. Hal ini dikarenakan fitur mobile live streaming nantinya akan terpasang langsung di sudut kanan atas layar tampilan aplikasi YouTube, sehingga Anda tak perlu lagi melakukan tahapan-tahapan merepotkan untuk menyiarkan video secara langsung, cukup dengan menekan tombol capture dan memilih gambar kecil (thumbnail), maka setelah itu video live streaming Anda sudah bisa ditonton oleh sahabat atau pengunjung channel akun YouTube Anda.

Uniknya lagi, saat menggunakan fitur mobile live streaming tersebut, para penonton video live streaming Anda dapat berinteraksi secara langsung menggunakan pesan teks, yang akan muncul di bagian bawah layar video. Selain itu, segala layanan YouTube juga tetap dapat digunakan ketika Anda sedang melakukan live streaming, misalnya saja informasi jumlah orang yang menyaksikan video tersebut, jumlah like ditambah dengan keunggulan kecepatan live streaming yang lebih baik.

Perlu Anda ketahui bahwa fitur mobile live streaming dari YouTube ini nantinya akan hadir dalam waktu dekat, dan sementara itu, fitur siaran video secara langsung melalui ponsel tersebut hanya terbatas penggunaannya pada pengguna ekslusif.

Demikianlah informasi tentang kehadiran fitur mobile live streaming dari YouTube. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top