Advertisement
Facebook Messenger Hadirkan Game Sepak Bola, Begini Cara Memainkannya - Bila sebelumnya, aplikasi Facebook Messenger ramai diberitakan telah menyisipkan beberapa game (permainan) tersembunyi yang dapat dimainkan oleh para penggunanya, seperti game catur dan basket, maka kini aplikasi chatting besutan Facebook tersebut kembali menghadirkan kejutan dengan menghadirkan permainan baru, berupa game sepak bola yang unik.
Facebook Messenger Hadirkan Game Sepak Bola, Begini Cara Memainkannya
Facebook Messenger Hadirkan Game Sepak Bola
Berdasarkan hasil uji coba yang dilakukan oleh redaksi SpesialTips! menggunakan aplikasi Facebook Messenger yang telah diperbarui terlebih dahulu, pada perangkat Android, game sepak bola tersebut memungkinkan antar pengguna beradu satu lawan satu, untuk mencetak gol ke gawang lawan, layaknya adu pinalti di sebuah pertandingan sepak bola sungguhan.

Penasaran untuk memainkan game sepak bola di aplikasi Facebook Messenger? Nah, berikut ini adalah langkah yang perlu Anda lakukan, agar dapat memainkan game sepak bola tersebut bersama teman chatting di Facebook Messenger.

Cara Memainkan Game Sepak Bola di Facebook Messenger

» Hal penting yang perlu Anda lakukan agar dapat memainkan game sepak bola di aplikasi Facebook Messenger adalah melakukan terlebih dahulu pembaruan aplikasi tersebut.

» Selanjutnya, Tak jauh berbeda dengan cara memainkan game basket, hal yang perlu Anda lakukan yaitu mengirim sebuah undangan untuk memainkan game sepak bola, dengan mengirimkan emoji bergambar bola seperti ini icon bola kaki di facebook messenger kepada teman chatting Anda.

» Nah, langkah selanjutnya lakukan tap (sentuh) pada emoji bola kaki icon bola kaki di facebook messenger yang telah Anda kirimkan tersebut. Sama halnya dengan teman obrolan yang ingin Anda tantang bermain game sepak bola, ia juga perlu melakukan hal serupa, agar dapat terhubung ke permainan tersebut. Agar lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut ini.
Cara Memainkan Game Sepak Bola di Facebook Messenger
Cara Memainkan Game Sepak Bola di Facebook Messenger
» Terdapat perbedaan dalam cara memainkan game sepak bola, dengan game basket. Bila dalam permainan basket di Facebook Messenger Anda dapat bermain sendirian dengan berusaha memasukkan bola ke dalam keranjang, maka dalam aturan game sepak bola di aplikasi tersebut, Anda perlu mengundang teman untuk main secara bersamaan, pasalnya tanpa lawan Anda hanya akan berdiri sendirian tanpa ada tampilan gawang.

Nah, demikianlah informasi tentang game sepak bola di Facebook Messenger dan cara memainkannya. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top