Advertisement
Selain Tampan Dan Mapan, Tiga Hal Ini Bisa Menambah Daya Tarik Seorang Pria Di Mata Wanita - Bukan rahasia lagi bila ketampanan dan kemapanan yang dimiliki oleh seorang pria, bisa menjadi 'magnet' pemikat hampir kebanyakan wanita. Tak jarang pula pria pemilik wajah tampan dan tergolong mapan, menjadi salah satu syarat wajib seorang wanita, saat menyebutkan tipe pria idaman untuk menjadi pasangan mereka.
Selain Tampan Dan Mapan, Tiga Hal Ini Bisa Menambah Daya Tarik Seorang Pria Di Mata Wanita
Selain Tampan Dan Mapan
Tiga Hal Ini Bisa Menambah Daya Tarik Seorang Pria Di Mata Wanita
Lantas, bagaimana nasib pria yang tak memiliki kedua daya tarik tersebut? Tampang 'ala kadarnya' dan jauh dari golongan ekonomi mapan, terkadang membuat usaha untuk merebut hati wanita yang idaman, menjadi layaknya mencari jarum di tumpukan jerami, sulit dan memusingkan. Bahkan tak sedikit pria yang menyerah duluan, akibat rasa pesimis karena tak memiliki kedua daya tarik yang telah disebutkan tersebut.

Nah, bagi Anda para pria yang hingga kini merasa tak punya ketampanan dan kemapanan, tak perlu berkecil hati, karena berdasarkan informasi yang dikutip dari Psychology Today, ternyata ada hal lain yang bisa menjadi daya tarik tersendiri seorang pria di mata wanita. Penasaran apa saja daya tarik tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

1. Humoris
Selain tampan dan mapan, ternyata pria humoris bisa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita loh. Bukan tanpa alasan, berdasarkan sebuah hasil studi yang terhadap 400 orang pria dan wanita, ditemui sebuah fakta unik yang mengungkap pria humoris mampu menjadi daya tarik pemikat wanita. Hal ini disebabkan rasa humor pada pria, menjadi sinyal yang menunjukkan kecerdasan dan kreativitas, dan juga dianggap seksi oleh sebagian wanita.

2. Kecakapan berkomunikasi
Banyak contoh dimana seorang pria justru gagal menarik perhatian seorang wanita, karena tak memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Alih-alih mendapatkan perhatian, tidak sedikit pria bernasib 'tragis' karena kemampuan mengolah kata dan cara menyampaikan pesan, justru membuat si wanita idaman menjadi ilfi di awal perkenalan. Oleh sebab itu, kecakapan berkomunikasi dapat menjadi modal utama bagi pria, karena dengan kemampuan berkomunikasi yang baik dapat agar dapat menyampaikan pesan dengan baik pula, dimana pada akhirnya pesan tersebut dapat memengaruhi orang lain, khususnya wanita idamannya.

3. Altruisme
Apa itu altruisme? Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) altruisme adalah sifat lebih memperhatikan dan mengutamakan kepentingan orang lain. Sementara dikutip dari wikipedia, altruisme merupakan perhatian terhadap kesejahteraan orang lain tanpa memperhatikan diri sendiri. Dari kedua sumber tersebut, secara umum dapat disimpulkan bahwa altruisme merupakan sifat seseorang yang penuh perhatian dan lebih mengutamakan orang lain (tidak egois). Nah, berhubungan dengan daya tarik, altruisme pada pria dapat menjadi pemikat wanita, karena berdasarkan terdapat sebuah hasil penelitian yang menunjukkan bahwa perempuan lebih suka pria dengan sifat altruisme, terutama penilaian wanita untuk hubungan jangka panjang.

Dari penjelasan di atas disebutkan bahwa menjadi pria humoris, kecakapan berkomunikasi dan memiliki sifat altruisme, dapat menjadi beberapa daya tarik tersendiri bagi wanita. Oleh sebab itu, bagi Anda para pria yang tak memiliki wajah yang tampan dan ekonomi yang mapan, disarankan agar lebih mengembangkan lagi ketiga sisi lain daya tarik yang telah dijelaskan di atas.

Demikianlah informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, semoga saja dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top