Advertisement
Penasaran Siapa Yang Mengabaikan Permintaan Pertemanan Anda Di Facebook? Ini Dia Cara Mengetahuinya - Apakah Anda pengguna media sosial online Facebook? Bila ya, maka boleh jadi Anda sudah tidak asing lagi dengan bagaimana caranya melakukan permintaan pertemanan dengan orang lain di Facebook. Berhubungan dengan permintaan pertemanan alias mengajak orang untuk dapat terhubung di Facebook tersebut, pernahkah Anda menjadi sedikit "kepo", bila permintaan pertemanan yang pernah Anda kirimkan tak ditanggapi atau diabaikan oleh orang yang Anda tuju?
Penasaran Siapa Yang Mengabaikan Permintaan Pertemanan Anda Di Facebook? Ini Dia Cara Mengetahuinya
Siapa Yang Mengabaikan Permintaan Pertemanan Anda Di Facebook?
Nah, berkaitan dengan rasa penasaran tersebut, redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang cara mengetahui siapa saja yang mengabaikan permintaan pertemanan Anda di Facebook. Apa saja yang perlu dilakukan? Berikut informasi selengkapnya.

» Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakses pilihan Friend Request yang terletak persis di samping pilihan Home pada halaman dinding Facebook Anda.

» Selanjutnya, akan muncul sebuah kotak kecil baru, yang menampilkan permintaan pertemanan pada Anda. Nah, pada kotak tersebut akan terdapat pula sebuah pilihan yang perlu Anda akses yaitu pilihan yang bertuliskan Find Friends.

» Sesaat setelah Anda mengakses pilihan tersebut, maka Anda akan diarahkan pada halaman baru yang menampilkan permintaan respon terhadap permintaan pertemanan. Pada halaman tersebut, akan terdapat sebuah pilihan untuk menampilkan permintaan pertemanan yang pernah Anda lakukan, yaitu pilihan yang ditandai dengan tulisan View Sent Request.

» Akses pilihan View Sent Request tersebut, maka selanjutnya akan muncul beberapa daftar permintaan pertemanan yang diabaikan oleh orang-orang yang pernah Anda kirimkan permintaan tersebut. Agar lebih jelasnya, perhatikan penjelasan gambar berikut ini.
Siapa Yang Mengabaikan Permintaan Pertemanan Anda Di Facebook
Cara Mengetahui Siapa yang Mengabaikan Permintaan Pertemanan di Facebook
Nah, dengan cara di atas kini Anda telah dapat mengetahui siapa saja yang mengabaikan permintaan pertemanan Anda. Namun, perlu diperhatikan bahwa cara di atas hanya bisa dilakukan apabila Anda mengakses Facebook menggunakan komputer (desktop). Selain itu hal yang perlu diperhatikan pula ialah, sekalipun akan sedikit terasa menyebalkan, setelah tahu undangan pertemanan kita di Facebook diabaikan oleh orang yang kita tuju tersebut, tentunya akan menjadi kurang bijaksana rasanya bila keadaan tersebut, justru membuat kita menjadi marah, pasalnya konfirmasi pertemanan merupakan hak pribadi si pemilik akun yang kita undang untuk menjadi teman di Facebook, dan kita patut menghargai pilihan mereka.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi para pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top