Advertisement
Fitur Baru Instagram Untuk Jalankan Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan - Siapa yang tak kenal Instagram? Hampir semua pengguna smartphone sudah tak asing lagi, bila ditanyakan tentang salah satu media sosial berbagi gambar terpopuler di dunia ini. Bahkan dalam perkembangannya, Instagram menjadi sarana baru dan mudah untuk melakukan promosi barang dan jasa.
Instagram Rilis Fitur Baru Untuk Jalankan Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan
Fitur Baru Instagram Untuk Jalankan Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan

Nah, membahas tentang Instagram, ternyata baru-baru ini perusahaan media sosial berbasis gambar tersebut telah merilis fitur account swithcing. Fitur unik dari instagram ini, berfungsi untuk menjalankan lebih dari satu akun secara bersamaan pada smartphone penggunanya, tanpa harus melakukan sign out terlebih dahulu. Kemudahan untuk melakukan switching (beralih) akun tersebut, disebut-sebut mampu mendukung penggunanya untuk menambahkan dan berganti akun hingga 5 akun secara bersamaan.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur account switching tersebut? Dikutip dari halaman bantuan Instagram, berikut adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan:
  • Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menambahkan akun yang ingin digunakan secara bersamaan. Caranya, masuk ke bagian profile setting akun Instagram Anda, lalu lakukan tap pada tanda gambar Fitur Baru Instagram  atau Fitur Baru Instagram Jalankan Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan dan selanjutnya cari dan pilih bagian add acoount untuk menambahkan beberapa akun yang ingin digunakan, pada bagian ini Anda diminta untuk memasukkan username dan password akun yang ingin ditambahkan tersebut (maksimal 5 akun).
  • Setelah langkah menambahkan akun selesai, maka Anda dapat melakukan pengalihan (berganti) akun tanpa melakukan sign out dengan cara melakukan tap pada tanda username pada bagian pojok kiri atas. Selanjutnya, akan muncul beberapa daftar akun yang telah ditambahkan sebelumnya, lalu dengan menandai akun mana yang ingin digunakan, maka secara otomatis pula akun yang aktif pada Instagram akan beralih sesuai dengan akun yang dipilih.
  • Jalankan Instagram Dengan Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan
    Jalankan Instagram Lebih Dari Satu Akun Secara Bersamaan
Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan fitur Instagram untuk menggunakan lebih dari satu akun secara bersamaan ini, maka sahabat sekalian tak perlu lagi direpotkan untuk melakukan sign in berulang-ulang.

Demikianlah informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tentang fitur baru Instagram dan penjelasan cara menggunakannya di atas dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top