-->

Sediakan Informasi Lengkap Liga Inggris, Aplikasi Resmi Premier League Kini Hadir Di Android Dan iOS

Advertisement
Sediakan Informasi Lengkap Liga Inggris, Aplikasi Resmi Premier League Kini Hadir Di Android Dan iOS - Apakah Anda termasuk 'penggila' olahraga sepakbola? Bila ya, pastinya kita semua akan setuju bila bila menyebutkan Premier League sebagai Hollywood-nya sepak bola dunia. Pasalnya, kasta tertinggi liga sepakbola Inggris yang telah resmi bergulir musim ini, hadir dengan sederet tim-tim ternama dengan pemain-pemain terkenal bertalenta kelas dunia.
Sediakan Informasi Lengkap Liga Inggris, Aplikasi Resmi Premier League Kini Hadir Di Android Dan iOS
Aplikasi Resmi Premier League Hadir di Android dan iOS
Nah, pada kesempatan kali ini, redaksi SpesiaTips! akan menginformasikan kabar gembira, bagi Anda penikmat pertandingan sepakbola Premier League. Dikutip dari PhoneArena, dikabarkan bahwa kini telah hadir sebuah aplikasi unik dan penuh fitur informatif seputar liga sepakbola Inggris, yaitu aplikasi Premier League (PL) yang bisa didapatkan secara gratis, dan dapat digunakan pada perangkat Android dan iOS. Sebelum membahas lebih jauh, perlu diketahui bahwa aplikasi Premier League (PL) adalah aplikasi resmi besutan asosiasi sepakbola Premier League (The Football Association Premier League Ltd.) yang sengaja dihadirkan untuk menjadi penyedia informasi lengkap seputar liga Inggris. 

Lebih lengkap dikemukakan dalam penjelasan yang dikutip redaksi SpesiaTips! di situs resmi Premier League, disebutkan bahwa aplikasi resmi Premier League (PL) memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk mengakses dan mendapatkan berbagai macam layanan informasi, seperti; video momen-momen penting dalam sejarah liga, informasi lengkap profil seluruh pemain sepakbola yang bermain di Premier League, dan statistik lengkap selama 25 tahun liga disebut-sebut juga, telah menjadi liga sepakbola yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.. 

Selain itu, disebutkan juga fitur-fitur unggulan dari aplikasi resmi Premier League, diantaranya: 

  • Informasi Matchday dan informasi terkini liga, yang disajikan secara live dari sumber resmi Premier League.
  • Informasi Jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan tabel lengkap seluruh pertandingan, termasuk pula dari PL2 (Premier League 2), U18 hingga Liga Champions.
  • Cuplikan video highlights aksi pemain liga Inggris.
  • Berita terkini Premier League, serta berita perkembangan terkini tiap klub sepakbola yang berlaga di liga.
  • Informasi statistik yang dihadirkan secara terperinci, dari tiap pemain liga dengan masing-masing posisi.
  • Informasi profil setiap klub yang berlaga dalam sejarah 25 tahun Premier League.
Melihat fitur-fitur yang disajikan oleh aplikasi Premier League (PL), tentunya akan sangat tepat rasanya bila menjadikan aplikasi tersebut sebagai panduan informasi yang mendampingi Anda untuk mengikuti liga sepakbola Inggris. Nah, tunggu apa lagi? Langsung dapatkan aplikasi resmi Premier League secara gratis, melalui layanan resmi Google Play Store dan Apple App Store.


Demikianlah informasi tentang hadirnya aplikasi resmi Premier League (PL) dan fitur-fitur uniknya. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar