Advertisement
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Miring (Italic), Tercetak Tebal (Bold) dan Dengan Coretan Di Tengah (Strikethrough) - Anda sering menonton berbagai tayangan video di YouTube? Bila ya, maka pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan fitur kolom komentar yang umumnya tersedia di bagian bawah klip video di YouTube.
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Miring, Tercetak Tebal dan Dengan Coretan Di Tengah
Komentar YouTube Menjadi Miring, Tercetak Tebal dan Dengan Coretan Di Tengah
Fungsi kolom komentar di YouTube sebenarnya ditujukan sebagai sarana penunjang bagi penonton untuk menyampaikan tanggapan perihal video yang ditontonnya. Namun uniknya, tak sedikit didapati tulisan-tulisan penonton di kolom komentar menjadi lebih unik dan menarik perhatian untuk diikuti, dibandingkan klip video itu sendiri. Bukan hanya karena tanggapan berupa komentar lucu dan memancing komentar lainnya, keunikan kolom komentar YouTube juga dikarenakan memungkinkannya pengguna untuk membuat tulisan-tulisan yang tak biasa, seperti komentar dengan bentuk tulisan miring (Italic), tulisan tercetak tebal (Bold), sampai dengan bentuk tulisan dengan coretan di tengahnya (Strikethrough), yang membuat penasaran pengguna lainnya.

Membahas lebih lanjut tentang bentuk tulisan tak biasa di kolom komentar YouTube, sebenarnya bukanlah merupakan hal baru lagi bagi sebagian besar pengguna YouTube, akan tetapi pada kenyataannya banyak pengguna YouTube yang tidak mengetahui bagaimana caranya membuat komentar dengan bentuk tulisan miring, tercetak tebal dan dengan coretan di tengah. Pasalnya, diperlukan trik khusus untuk bisa membuat komentar dengan tampilan tulisan tersebut.

Nah, guna membantu sahabat pembaca Spesial Tips yang ingin tahu cara membuat kokentar dengan bentuk tulisan unik di YouTube, maka berikut adalah ulasan lengkap tentang cara membuat tulisan komentar YouTube menjadi miring (Italic), tercetak tebal (Bold) dan dengan coretan di tengah (Strikethrough).

1. Bentuk Tulisan Miring (Italic)
Agar bisa menampilkan komentar di YouTube dengan bentuk tulisan miring (Italic), maka sahabat sekalian perlu menambahkan tanda _ (underscore) di depan dan diakhir setiap kata dalam tulisan komentar. Contohnya: _spesial_ atau seperti ini: _spesial_ _tips_
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Miring (Italic)
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Miring (Italic)

2. Bentuk Tulisan Tercetak Tebal (Bold)
Cara membuat komentar YouTube dengan tampilan bentuk tulisan tercetak tebal (Bold) adalah dengan menambahkan tanda *  (bintang/asterix) di depan dan akhir kata dalam tulisan komentar. Contohnya: *spesial* atau seperti ini: *spesial* *tips*
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Tercetak Tebal (Bold)
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Menjadi Tercetak Tebal (Bold)

3. Bentuk Tulisan Dengan Coretan Di Tengah (Strikethrough)
Tak jauh berbeda dengan cara membuat komentar bentuk tulisan miring dan tercetak tebal di atas, sahabat sekalian hanya perlu menambahkan sebuah tanda khusus di bagian depan dan akhir kata, yaitu tanda - (dash) untuk membuat bentuk tulisan dengan coretan di tengah (Strikethrough) dalam komentar YouTube. Contohya: -spesial- atau seperti ini: -spesial- -tips-
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Dengan Coretan Di Tengah (Strikethrough)
Cara Membuat Tulisan Komentar YouTube Dengan Coretan Di Tengah (Strikethrough)

Nah, demikianlah ulasan lengkap tentang cara membuat tulisan komentar YouTube menjadi miring (Italic), tercetak tebal (Bold) dan dengan coretan di tengah (Strikethrough). Perlu diketahui oleh sahabat pembaca Spesial Tips sekalian, bila cara di atas bisa diterapkan pada kolom komentar YouTube baik yang diakses melalui halaman web versi desktop ataupun melalui aplikasi YouTube di smartphone.


Semoga sajian dari Spesial Tips kali ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca sekalian, dan selamat mencoba.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top