Advertisement
Cara Menggunakan Fitur Reactions Di Komentar Facebook - Sering mengakses media sosial Facebook? Bila ya, maka tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan fitur reactions. Ya. fitur unik yang mengijinkan pengguna Facebook untuk mengekspresikan perasaannya pada sebuah postingan dengan memilih salah satu dari beberapa gambar emoji reaksi.
Cara Menggunakan Fitur Reactions di Komentar Facebook
Cara Menggunakan Fitur Reactions di Komentar Facebook
Dalam perkembangannya, diketahui pula bila fitur reactions juga telah hadir di layanan pesan alias Facebook Messenger, dimana pengguna juga bisa menyematkan emoji reaksi (reactions) untuk mewakili ekspresi perasaan mereka terhadap pesan yang dikirimkan oleh orang lain. Uniknya pada fitur reactions di layanan pesan Facebook, ditambahkan emoji reaksi Yes dan No, yang diwakili dengan gambar jempol mengarah ke atas dan gambar jempol mengarah ke bawah.


Membahas lebih jauh tentang fitur reactions, ternyata pihak Facebook kembali membuat terobosan baru bagi penggunanya yaitu dengan menyematkan fitur unik tersebut agar bisa digunakan menanggapi setiap komentar pada postingan pengguna Facebook. Nah, berkaitan dengan kehadiran fitur yang disebut-sebut paling populer di Facebook ini, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi kepada sahabat pembaca sekalian tentang cara menggunakan fitur reactions di komentar Facebook.

Tak jauh berbeda dengan cara menyematkan emoji reaksi di sebuah postingan status Facebook, bila Anda menggunakan komputer maka pilihan emoji reaksi pada komentar postingan bisa dimunculkan dengan mengarahkan cursor mouse tepat di atas tombol like (suka), sesaat setelah itu Anda hanya perlu memilih salah satu jenis emoji reaksi yang diinginkan untuk mengekspresikan perasaan Anda di sebuah komentar. Sementara itu, bila Anda menggunakan smartphone, maka hal yang perlu dilakukan adalah dengan menekan tombol like dan menahannya beberapa saat sampai pilihan emoji reaksi muncul, dan pilih salah satu emoji reaksi yang diinginkan.

Bagaimana, mudah bukan? Tentu saja dengan kehadiran fitur reactions pada setiap komentar postingan Facebook akan lebih memudahkan kita untuk menanggapi dan mengekspresikan perasaan tanpa dibatasi dengan hanya sebuah tombol suka (like) saja.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga saja, sajian di atas bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top