Advertisement
Fitur Baru Facebook "Insert an emoji", Cara Mudah Menampilkan Emoji Terbaru Di Postingan Status Facebook - Apa yang akan Anda lakukan bila ingin menampilkan emoji terbaru di postingan Facebook? Ya, hampir sebagian besar pengguna Facebook, khususnya melalui layanan web di komputer, cenderung mengalami kesulitan untuk melakukan hal yang satu ini, dan biasanya melakukan copas alias salin dan tempel kode emoji dari layanan penyedia kode emoji terbaru, menjadi pilihan utama mengatasinya.
Cara Mudah Tampilkan Emoji Terbaru Di Postingan Status Facebook Dengan Fitur "Insert an emoji"
Fitur Baru Facebook "Insert an emoji"
Menyikapi masalah ini, ternyata Facebook telah membuat sebuah fitur baru yang bisa membantu penggunanya agar dapat dengan mudah menampilkan berbagai emoji terbaru tanpa harus direpotkan untuk mencari kode-kode emoji yang dimaksud. Berdasarkan hasil penelusuran redaksi SpesialTips! dan uji coba di salah satu akun Facebook kontributor kami, diketahui bila saat ini Facebook telah menghadirkan fitur Insert an emoji (menyisipkan emoji).

Fitur Insert an emoji adalah fitur baru Facebook berupa tombol cepat untuk menampilkan daftar pilihan emoji secara lengkap, dimana nantinya pengguna bisa memilih salah satu emoji yang diinginkan untuk ditampilkan di postingan status di akun Facebooknya.

Penasaran, bagaimana cara menggunakan fitur Insert an emoji dari Facebook tersebut? Sebelum membahas lebih jauh langkah menampikan emoji terbaru Facebook dengan menggunakan fiur Insert an emoji, perlu diketahui oleh sahabat pembaca sekalian, bila kehadiran fitur ini masih terbatas bagi beberapa pengguna tertentu. Namun, Anda tak perlu kuatir, karena seperti fitur-fitur Facebook lainnya, fitur Insert an emoji juga akan hadir bagi semua pengguna Facebook.

Nah, kini kita mulai ke cara menampilkan emoji terbaru Facebook dengan menggunakan fitur Insert an emoji (menyisipkan emoji). 

1. Pertama-tama Anda perlu memastikan terlebih dahulu apakah fitur Insert an emoji (menyisipkan emoji) telah tersedia di akun Facebook milik Anda atau belum. Ketersediaan fitur ditandai dengan hadirnya tombol cepat bergambar emoticon wajah tersenyum (๐Ÿ˜€).

2. Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu mengakses (menekan) tombol tersebut. Sesaat setelah itu akan muncul kotak daftar emoji terbaru Facebook yang bisa Anda pilih untuk ditampilkan di postingan status Facebook, sesuai dengan keinginan Anda.

3. Pilih satu atau lebih emoji yang diinginkan dengan cara menekan emoji yang dimaksud dalam kotak daftar tersebut.

4. Langkah terakhir, emoji siap untuk dibagikan di postingan status Facebook Anda. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut.
Cara Menampilkan Emoji Facebook Terbaru Dengan Fitur Insert an emoji
Cara Menampilkan Emoji Facebook Terbaru Dengan Fitur Insert an emoji
Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan kehadiran fitur baru Insert an emoji (menyisipkan emoji) Facebook, maka tentunya kita akan lebih mudah menampilkan dan berbagi semua emoji terbaru di postingan status Facebook.


Demikian informasi singkat tentang kehadiran fitur baru Insert an emoji (menyisipkan emoji) di Facebook dan cara menggunakannya. Semoga saja sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top