Advertisement
Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video, Begini Cara Menggunakannya - Anda pengguna media sosial berbagi gambar dan video Instagram? Bila ya, maka informasi dari Spesial Tips kali ini, mungkin akan menjadi kabar gembira untuk Anda. Berdasarkan informasi yang dikutip Mashable, diketahui bahwa Instagram telah mengumumkan kehadiran fitur live streaming video untuk para penggunanya.
Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video, Begini Cara Menggunakannya
Instagram Hadirkan Fitur Live Streaming Video
Pada pengumuman rilis fitur live streaming video di Instagram tersebut, dijelaskan bahwa mulai senin (12/12/2016), siaran video secara langsung di Instagram sudah bisa dinikmati oleh semua penggunanya di Amerika Serikat. Lalu bagaimana dengan pengguna Instagram di negara lain? Tenang saja, masih dari sumber yang sama disebutkan pula bahwa fitur live video Instagram akan dapat pula digunakan di negara lainnya dalam beberapa minggu ke depan.


Nah, berkaitan dengan dihadirkannya fitur siaran video secara langsung di Instagram, maka redaksi Spesial Tips akan mencoba membagikan informasi tentang 'bocoran' cara menggunakan fitur live streaming video di Instagram untuk sahabat pembaca sekalian. Apa dan bagaimana caranya? Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Menggunakan Fitur Live Steraming Video Instagram
  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memperbarui aplikasi Instagram di smartphone.
  • Usai melakukan pembaruan (update) aplikasi, maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mengakses layanan Stories di Instagram.
  • Selanjutnya, pada layanan tersebut Anda dapat menemukan fitur live streaming video yang ditandai dengan tulisan "Live".
  • Nah, untuk bisa melakukan siaran video secara langsung, Anda perlu melakukan tap pada tombol "Live" tersebut.

Tak jauh berbeda, dengan layanan live streaming video di Facebook ataupun Periscope, diketahui pula bahwa pada Instagram fitur tersebut juga memungkinkan pengguna lain yang menyaksikan (menonton) streaming video tersebut bisa berinteraksi dengan si pembuat video dengan memberikan tanda 'hati' serta komentar.


Penasaran untuk mencoba fitur siaran video secara langsung tersebut? Tentunya, untuk saat ini Anda perlu sedikit bersabar hingga layanan tersebut dihadirkan oleh Instagram bagi penggunanya di Indonesia.

Demikianlah informasi tentang hadirnya fitur live streaming video di Instagram dan cara menggunakannya. Semoga sajian dari Spesial Tips tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top