-->

Kudeta Turki, Cara Melihat Perkembangan Terkini Di Kota Ankara Menggunakan Fitur Live Map Video Facebook

Advertisement
Kudeta Turki, Cara Melihat Perkembangan Terkini Di Kota Ankara Menggunakan Fitur Live Map Video Facebook - Beberapa jam terakhir kota Ankara di Turki dihebohkan dengan kejadian kudeta. Berdasarkan informasi yang dilansir dari beberapa sumber, disebutkan bahwa faksi di tubuh militer Turki berusaha melakukan kudeta terhadap pemerintahan yang sah di negara tersebut.
Kudeta Turki, Cara Melihat Perkembangan Terkini Di Kota Ankara Menggunakan Fitur Live Map Video Facebook
Cara Melihat Perkembangan Terkini Di Kota Ankara,Turki Menggunakan Fitur Live Map Video Facebook
Disebutkan pula Presiden Erdogan sempat menyerukan kepada rakyatnya untuk melakukan perlawanan terhadap usaha sebagian kecil militer Turki. Dikutip dari AFP, dikabarkan bahwa hingga kini telah banyak warga yang turun ke jalan untuk melakukan protes terhadap kudeta yang dilakukan oleh faksi di tubuh militer, bahkan diantaranya terlihat banyak membawa bendera Turki dan menghadang tank-tank pihak militer.

Tentu saja, kejadian mencekam tersebut membuat kita menjadi penasaran, terkait dengan bagaimana situasi terkini kota Ankara, Turki setelah terjadinya kudeta. Nah, menjawab rasa penasaran Anda, dari redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang cara melihat perkembangan terkini di kota Ankara melalui siaran langsung melalui media sosial Facebook.


Menggunakan Facebook? Ya, berkat salah satu fitur Facebook terbaru, yaitu Live Maps Video, Anda dapat menyaksikan live streaming video yang sengaja dibuat oleh pengguna Facebook di Turki untuk memperlihatkan bagaimana keadaan terkini di sana. Lantas, bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan
  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan Adalah mengakses layanan Facebook melalui komputer, serta membuka layanan Live Map Video yang dapat Anda dapati di bagian aplikasi (Apps) halaman Facebook.
  • Selanjutnya, akan terbuka peta dunia yang menunjukkan siapa saja pengguna Facebook yang sedang melakukan live streaming video, yang ditandai dengan titik berwarna biru. Pada tahap ini, arahkan peta ke negara Turki, dengan menggeser peta.
  • Langkah terakhir, cukup pilih salah satu pengguna Facebook yang sedang aktif menyiarkan streaming video di kota Ankara, Turki.

Cara Melihat Perkembangan Terkini Di Kota Ankara Menggunakan Fitur Live Map Video Facebook
Tampilan Salah Satu Pengguna Facebook Yang Melakukan Live Streaming di Turki
Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan tentang cara melihat perkembangan terkini di kota Ankara, Turki, menggunakan fitur Live Map Video Facebook. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar