Advertisement
Kini Pengguna iPhone Dapat Mengunggah Gambar Ke Instagram Tanpa Membuka Aplikasi, Ini Dia Caranya - Anda pengguna iPhone yang gemar berbagi gambar atau foto ke media sosial Instagram? Bila ya, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi kabar gembira bagi Anda.
Kini Pengguna iPhone Dapat Mengunggah Gambar Ke Instagram Tanpa Membuka Aplikasi, Ini Dia Caranya
Kini Pengguna iPhone Dapat Mengunggah Gambar Ke Instagram
Tanpa Membuka Aplikasi
Berdasarkan informasi yang dikutip dari Time, disebutkan bahwa kini para pengguna iPhone dapat lebih mudah dan cepat untuk mengunggah gambar (foto) maupun video mereka ke Instagram tanpa harus membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu. Syaratnya para pemilik iPhone perlu terlebih dahulu memperbarui versi aplikasi Instagram yang terpasang di dalam ponsel.

Nah, selain mempermudah pengguna iPhone untuk mengunggah gambar (foto), fitur unik dari versi terbaru Instagram tersebut juga memungkinkan kita untuk menuliskan judul (caption) dari gambar yang diunggah. Namun, perlu diketahui pula bahwa untuk melakukan filter atau pun fitur pengeditan, belum dapat dilakukan tanpa membuka aplikasi Instagram secara penuh.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur baru dari Instagram untuk mengunggah gambar tanpa membuka aplikasi tersebut? Berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan.
  • Hal penting yang harus Anda lakukan adalah terlebih dahulu melakukan pembaruan aplikasi Instagram yang telah terpasang pada ponsel iPhone Anda.
  • Langkah selanjutnya, Anda cukup memilih salah satu layanan pada perangkat iPhone Anda, yaitu kamera atau layanan Photos (foto).
  • Setelah itu, pilih gambar (foto) yang ingin Anda unggah ke Instagram, lalu Anda dapat membagikan gambar (foto) tersebut dengan mengakses tombol share.
  • Sesaat setelah Anda melakukan langkah di atas, maka akan muncul tampilan daftar aplikasi. Nah, sampai pada tahap ini, Anda hanya perlu mencari Instagram pada daftar tersebut dengan mengakses pilihan more.
  • Setelah menemukan pilihan bertuliskan Instagram pada daftar aplikasi tersebut, pastikan pengaturan pilihan pada bagian tersebut telah dapat digunakan, yaitu dengan mengaktifkannya yang ditandai dengan tulisan ON.
  • Langkah selanjutnya, pilih tombol Done di bagian pojok kanan atas, untuk kembali ke tampilan layar share. 
  • Nah, sekarang ikon Instagram akan muncul pada pilihan aplikasi untuk dibagikan di bawah gambar (foto) yang ingin Anda unggah. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengakses icon tersebut untuk langsung menggunggah gambar tersebut langsung ke akun Instagram Anda.
Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini, tentang kemudahan yang dapat dinikmati pengguna iPhone untuk menggunggah gambar ke Instagram, tanpa harus membuka aplikasi Instragram terlebih dahulu. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top