-->

Ubah Video Jadi Karya Seni, Aplikasi Artisto Hadir Bagi Pengguna Android dan iOS

Advertisement
Ubah Video Jadi Karya Seni, Aplikasi Artisto Hadir Bagi Pengguna Android dan iOS - Pernah mencoba aplikasi Prisma? Ya, aplikasi photo editing unik tersebut, bisa mengubah foto menjadi layaknya karya seni lukisan keren, dan sedang menjadi tren bagi pengguna smartphone, baik Android dan iOS. Nah, kini hadir pula sebuah aplikasi baru bernama Artisto, dengan kemampuan yang mirip dengan aplikasi Prisma, namun bekerja pada media yang berbeda, yaitu video.
Ubah Video Jadi Karya Seni, Aplikasi Artisto Hadir Bagi Pengguna Android dan iOS
Ubah Video Jadi Karya Seni
Aplikasi Artisto Hadir Bagi Pengguna Android dan iOS
Mungkin Anda akan penasaran dan bertanya, apa itu aplikasi Artisto? Dikutip dari beberapa sumber (Mashable dan Phone Arena), aplikasi Artisto adalah sebuah aplikasi video editing, yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah sebuah video menjadi layaknya sebuah karya seni unik, dengan menggunakan efek-efek khusus yang membuat video tersebut seperti lukisan bergerak. Diketahui pula aplikasi Artisto, merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna perangkat Android dan iOS, secara gratis.

Aplikasi yang disebut-sebut menggunakan kombinasi antara teknologi neural networks dan artificial intelligence, memiliki beberapa keunikan tersendiri dibandingkan aplikasi video editing lainnya. Hadir dengan berbagai macam efek, diantaranya adalah efek Patrick, Picasso, Mosaic, Neural Art, seperti halnya efek yang terdapat pada aplikasi photo editing Prisma.

Berdasarkan hasil uji coba redaksi SpesialTips! saat menggunakan aplikasi Artisto, patut diakui masih terdapat beberapa kekurangan, seperti waktu loading efek video yang terasa agak lama, dan pilihan efek filter yang kurang komplit. Selain itu, aplikasi Artisto sepertinya belum mengijinkan penggunanya, untuk melakukan editing video dari sumber video lain, sehingga Anda harus membuat video secara langsung melalui aplikasi tersebut dan setelah itu editing video dapat dilakukan.

Namun, semua kekurangan tersebut, akan terbayar pada saat melihat hasil video editing menggunakan aplikasi Artisto, dimana video tampak seperti layaknya video editing profesional menyerupai hasil seni lukisan dunia. Penasaran ingin mencoba aplikasi tersebut? Tentu saja, Anda bisa mendapatkannya secara gratis, melalui halaman resmi Google Play dan Apple App Strore.

Demikianlah informasi yang dapat SpesialTips! bagikan, tentang aplikasi video editing Artisto. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar