Advertisement
Fitur Baru Facebook Messenger Valentines, Ubah Pesan Jadi Kado Unik - Belum selesai dengan kejutan fitur baru yang memungkinkan pengguna Facebook Messenger untuk menggunakan multi akun dan berganti akun (switching) tanpa harus melakukan sign out, kini muncul lagi tambahan sebuah fitur terbaru nan unik, bertajuk Valentines pada aplikasi chatting Facebook Messenger.
Fitur Baru Facebook Messenger Valentine, Ubah Pesan Jadi Kado Unik
Fitur Baru Facebook Messenger Valentines,Ubah Pesan Jadi Kado Unik
Berdasarkan hasil uji coba redaksi SpesialTips! dengan menggunakan perangkat Android, fitur unik Facebook Messenger Valentines tersebut berfungsi untuk mengubah semua pesan, baik pesan dalam bentuk teks, gambar, emoji, sticker dan lainnya, menjadi sebuah kado bertema hari valentine. Penasaran bagaimana cara menggunakan fitur unik Facebook Messenger yang membungkus semua pesan menjadi kado valentine tersebut? Ikuti informasi lengkap langkah penggunaanya berikut ini.

» Sebelumnya, pastikan aplikasi Facebook Messenger pada smartphone milik sahabat sekalian telah diperbarui alias di update terlebih dahulu.

» Selanjutnya, masuk terlebih dahulu ke bagian pengaturan (setting) yang ditandai dengan gambar  dan terletak di bagian pojok kanan atas aplikasi Facebook Messenger.

» Nah, setelah itu pada bagian daftar pengaturan, sahabat sekalian akan menjumpai sebuah pilihan pengaturan yang ditandai dengan gambar  untuk mengaktifkan fitur Valentines tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menandai (mencentang) kotak yang terdapat pada pilihan pengaturan fitur tersebut, dan menghilangkan tanda untuk menonaktifkan fitur Valentines.

» Usai langkah pengaktifan, maka sahabat SpesialTips! dapat langsung menggunakan fitur Valentines di Facebook Messenger tersebut dengan melakukan tap (menekan) terlebih dahulu pada gambar  , maka setelah itu akan muncul perintah pada kotak tempat untuk menuliskan pesan yang bertuliskan, "Your valentine will be gift-wrapped." Langkah selanjutnya adalah mengirim pesan dalam bentuk apapun, kepada teman chatting sahabat sekalian, yang sebelumnya telah dibungkus menjadi kado valentine tersebut. Agar lebih jelas perhatikan gambar berikut.
Fitur Baru Facebook Messenger Valentine, Ubah Pesan Jadi Kado Unik
Cara Menggunakan Fitur Valentines Pada Aplikasi Facebook Messenger
Sebagai informasi tambahan, apabila teman chatt atau Anda sendiri ingin melihat isi "kado valentine" tersebut, maka yang perlu dilakukan hanya dengan melakukan tap (menekan) pesan tersebut, selanjutnya akan terlihat apa isi dari pesan yang tersembunyi di balik kado valentine itu.

Bagaimana, unik bukan? Demikianlah informasi dari SpesialTips! tentang fitur baru Facebook Messenger Valentines, yang dapat mengubah pesan menjadi kado valentine unik. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top