-->

Fun Facts Dan I'm Feeling Curious Cara Baru Google Menambah Pengetahuan

Advertisement
Fun Facts Dan I'm Feeling Curious Cara Baru Google Menambah Pengetahuan - Setelah memberikan kejutan pada pengguna internet dunia dengan kemunculan logo terbarunya, kini mesin pencari Google memberikan cara baru menambah pengetahuan penggunanya hanya dengan mengetikkan perintah sederhana.
Fun Facts Dan I'm Feeling Curious Cara Baru Google Menambah Pengetahuan
Fun Facts dan I'm Feeling Curious
Bila sebelumnya redaksi SpesialTips! pernah membahas tentang bagaimana Tips Bermain Dengan Mesin Pencari Google, dimana kita bisa menggunakan Google Doodle, Atari Breakout dan Zerg Rush untuk menghabiskan waktu luang, maka saat ini, Google menambahkan sebuah fitur unik untuk menghilangkan kebosanan, sekaligus sebagai sarana yang memudahkan pengguna mesin pencari terbesar di dunia ini, untuk menambah wawasan. 

Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber, Anda cukup mengetikkan Fun Facts di mesin pencari Google. Selanjutnya hasil pencarian teratas akan menunjukkan sebuah kotak khusus dimana di dalamnya berisikan informasi tentang fakta-fakta unik yang pernah dimuat pada situs tertentu, misalnya saja fakta yang menyebutkan berapa persen garam pada air laut, negara pertama yang memberikan wanita hak pilih, hingga fakta unik tentang pertama kali cerita Romeo dan Juliet di buat, dan tentunya masih banyak lagi informasi unik yang akan dibagikan di mesin pencari Google.

Fun Facts Dan I'm Feeling Curious Cara Baru Google Menambah Pengetahuan
Fun Facts
Tidak hanya sampai disitu, selanjutnya Anda akan disuguhkan informasi menarik lainnya bila mengetikkan perintah I'm Feeling Curious maka akan muncul kotak yang sama pada pencarian teratas di mesin pencari Google, dimana pada kotak tersebut juga akan disajikan informasi unik yang mungkin tak pernah Anda ketahui sebelumnya, tentang informasi unik dari seluruh dunia, diantaranya adalah informasi tentang fakta unik hewan, sains, film, dan masih banyak lagi.

Fun Facts Dan I'm Feeling Curious Cara Baru Google Menambah Pengetahuan
I'm Feeling Curious
Semua fakta dan informasi unik yang disajikan dengan cara baru oleh Google ini, tampaknya bertujuan untuk mempermudah pengguna mesin pencari, agar dapat menemukan informasi yang dibutuhkan, tanpa harus repot untuk membuka satu persatu situs ataupun mengetikkan berbagai macam kata kunci. Hal ini ditunjukkan dengan kotak yang muncul pada pencarian teratas dengan menggunakan kedua kata kunci tersebut (Fun Facts dan I'm Feeling Curious), dimana pada bagian bawah kotak akan tersedia pilihan untuk melanjutkan pencarian informasi dan fakta unik, yang ditandai dengan sebuah kotak biru bertuliskan ASK ANOTHER QUESTION.

Namun, sebagai tambahan informasi bagi sahabat SpesialTips! sekalian yang ingin mencoba cara baru menambah pengetahuan, fitur Fun Facts dan I'm Feeling Curious ini masih terbatas pada hasil pencarian berbahasa Inggris saja. Nah, demikianlah informasi yang dapat dibagikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar