Advertisement
Saat Kenyang Ternyata Wanita Lebih Romantis - Bila Anda seorang pria, dan sering mengajak pasangan wanita Anda untuk makan bersama, entah itu di warung kaki lima ataupun restoran, maka cara tersebut, termasuk tindakan yang tepat untuk dapat menemukan sisi romantis pasangan wanita Anda. Mengapa bisa begitu? Pasalnya, berdasarkan hasil penelitian para ahli baru-baru ini, terungkap bahwa dalam keadaaan kenyang, wanita akan menjadi lebih romantis.
Saat Kenyang Ternyata Wanita Lebih Romantis
Saat Kenyang Ternyata Wanita Lebih Romantis
Dilansir dari situs medicalnewstoday.com, yang mengutip dari publikasi jurnal ilmiah Appetite, mendapati bahwa makanan dapat berguna untuk menarik perhatian wanita, selain itu disebutkan pula terdapat hubungan antara sisi romantis wanita dengan nafsu makan. Hal ini dibuktikan dengan, penelitian yang membandingkan aktivitas reaksi otak 20 wanita di usia antara 18 hingga 25 tahun, dengan pemindaian yang menggunakan alat magnetic resonance imaging (MRI), pada saat ditunjukkan beberapa gambar romatis dalam keadaan lapar dan kenyang.

Hasil dari penelitian tersebut, menyimpulkan bahwa saat kenyang, wanita menjadi lebih romantis, serta lebih terbuka untuk hubungan asmara, dibandingkan saat mereka sedang lapar. Selaku penulis hasil penelitian pada jurnal ilmiah tersebut, Alice Ely peneliti dari University of California, menyimpulkan "Bila dalam keadaan lapar, wanita akan mudah merasakan cemas dan mudah marah" ditambahkan olehnya "Akan tetapi, saat mereka dalam keadaan kenyang maka bisa menjadi lebih romantis."

Nah, hasil penelitian di atas sebenarnya dapat menjadi sebuah petunjuk bagi Anda para pria yang sedang dalam masa pedekate dengan wanita, bila ingin memperkecil kemungkinan untuk di tolak, maka tak ada salahnya untuk mengajak pasangan wanita Anda untuk makan, apalagi bila dilakukan di restoran mewah. Namun bila Anda sedang dalam keadaan krisis keuangan, maka minimal mintalah pasangan wanita Anda untuk makan terlebih dahulu sebelum bertemu.

Demikianlah informasi singkat yang dapat SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tersebut, dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Sepertinya saya harus mencoba cara ini gan agar dapat meraih hatinya ... ahahahahaah :-d

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top