Advertisement
5 Mitos Tentang Hubungan Yang Harmonis Bersama Pasangan - Banyak orang yang mendambakan hubungan yang sehat dan harmonis dalam perjalanan jalinan hubungan mereka dengan pasangannya. Sementara itu, salah satu cara yang digunakan untuk mencapai tujuan tersebut umumnya mengambil contoh dari beberapa hubungan antar pasangan yang dirasakan harmonis di sekitar mereka, hingga akhirnya menjadikan contoh tersebut sebagai stereotip dari sebuah hubungan yang sehat dan harmonis, hingga berujung pada munculnya mitos berkaitan dengan hal tersebut.

 5 Mitos Tentang Hubungan Yang Harmonis Bersama Pasangan
 5 Mitos Tentang Hubungan Yang Harmonis Bersama Pasangan
Berhubungan tentang beberapa mitos yang dipercaya untuk meraih hubungan harmonis yang diinginkan, redaksi SpesialTips! mencoba untuk merangkumnya dalam 5 Mitos Tentang Hubungan Yang Harmonis Bersama Pasangan, tujuannya agar sahabat sekalian mengerti bahwa suatu hubungan yang harmonis tidak hanya dapat diukur berdasarkan kepercayaan yang belum dapat dipastikan "keampuhannya" untuk menciptakan hubungan harmonis yang diidamkan. Apa saja lima mitos tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

1. Konflik Perlu Di Dalam Hubungan Yang Harmonis
Beredar kepercayaan di masyarakat bahwa di dalam hubungan yang harmonis, pastinya membutuhkan terjadinya konflik antar pasangan. Entah dengan dasar apa hal ini dipercaya mampu menjadikan sebuah hubungan menjadi harmonis, namun yang pasti kemungkinan konflik akan selalu ada dalam setiap hubungan, dan yang menjadikan hubungan menjadi harmonis adalah solusi penyelesaian konflik yang melibatkan pengertian antara pasanganlah yang menjadi tanda bahwa hubungan yang dibina tersebut menjadi harmonis.

2. Pandangan Yang Sama Tentang Segala Sesuatunya
Salam satu mitos yang umumnya dipercayai oleh banyak orang adalah, hubungan yang harmonis adalah hubungan dimana kedua pasangan memiliki pandangan yang sama tentang segala sesuatunya. Mengambil beberapa contoh yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, terdapat beberapa orang yang sering memaksakan kehendak pada pasangannya agar dapat mewujudkan pandangan yang sama tentang hal yang diyakininya, hal ini justru akan menjadikan ketidaknormalan dalam hubungan yang dijalin, selain itu keyakinan tentang semua harus sama tanpa ada kompromi dengan pasangan hanya akan menyebabkan "bara dalam sekam" yang sewaktu-waktu akan memunculkan konflik dalam hubungan tersebut.

3. Kepercayaan Tentang Adanya Kriteria Tertentu Dalam Hubungan Yang Harmonis
Pada dasarnya hubungan antar pasangan, melibatkan banyak hal yang mendukung terciptanya sebuah hubungan harmonis, salah satu yang utama adalah perasaan. Berhubungan dengan hal utama tersebut, tak mungkin rasanya bila suatu hubungan diklasifikasikan berdasarkan beberapa kriteria agar mencapai keharmonisan, karena perasaan bukanlah sebuah materi yang mutlak dalam diri manusia, sifatnya yang dinamis dan dapat berubah kapan saja.

4. Pria Harus Selalu Mengerti Keinginan Pasangannya Agar Hubungan Dapat Selalu Harmonis
Pada poin ini, mungkin kebanyakan orang mempercayainya sebagai salah satu hal yang dapat membuat hubungan jadi lebih harmonis, sayangnya ini hanya mitos. Sekuat ataupun sehebat apapun seorang pria, ia hanyalah manusia biasa yang memiliki batasan dalam memberikan toleransinya pada pasangannnya, oleh sebab itu kerjasama untuk saling mengerti di dalam sebuah hubungan antara pasangan dibutuhkan demi menciptakan serta menjaga keharmonisan yang diinginkan.

5. Pasangan Harus Selalu Romantis 
Dalam suatu hubungan apapun bentuknya, pasti akan ada dinamika di dalamnya. Mengharapkan pasangan agar terus menjadi orang yang romantis, justru akan menciptakan hubungan yang kaku. Oleh sebab itu sekali lagi ditekankan perlunya landasan pengertian dalam hubungan yang dijalin.

Demikianlah sekelumit informasi tentang 5 Mitos Tentang Hubungan Yang Harmonis Bersama Pasangan, semoga dapat menjadi bacaan yang bermanfaat bagi sahabat setia SpesialTips! sekalian
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Ishhh... poin ke-4 curcol bangetttt wkwkwkwkkk... :d

    ReplyDelete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top